Cara Gampang Menyiapkan Bolu Gulung Mini Pelangi yang Bisa Manjain Lidah

Bolu Gulung Mini Pelangi. Ide Bisnis Lapis Pelangi Kemasan Box. Bolu Kukus Nutrisari Ekonomis Jual Mulai Rp. Bolu gulung mini pelangi. telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•garam•tepung terigu•santan instan•minyak goreng.

Bolu Gulung Mini Pelangi Kamu pasti akan menyediakn kue atau jenis makan lainnya untuk orang-orang yang datang mengunjunigi kamu. Nah, berikut ini resep bolu gulung pelangi mini yang akan. Kemarin-kemarin saya buat gulungnya susah patah melulu pakai kertas roti baru bisa, sek denang resep ini bolunya lentur dan mulus digulung tanpa kertas, cobain Yang mau jualan juga silahkan coba Resep Cara Membuat Bolu Pelangi Gulung Mini ala yanuk isnarty.

Lagi mencari ide resep bolu gulung mini pelangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung mini pelangi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung mini pelangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung mini pelangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Ide Bisnis Lapis Pelangi Kemasan Box. Bolu Kukus Nutrisari Ekonomis Jual Mulai Rp. Bolu gulung mini pelangi. telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•garam•tepung terigu•santan instan•minyak goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu gulung mini pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Mini Pelangi menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Gulung Mini Pelangi:

  1. Gunakan 6 btr telur.
  2. Sediakan 200 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt emulsifier (ovalet, sp, tbm).
  4. Siapkan 185 gr terigu protein sedang.
  5. Ambil 15 gr susu bubuk.
  6. Sediakan 150 ml minyak sayur.
  7. Sediakan 1 sdm skm putih.
  8. Gunakan Pewarna makanan secukupnya (warna pelangi).

Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Bolu Gulung Mini Pelangi merupakan kudapan enak pada musim perayaan.

Langkah-langkah membuat Bolu Gulung Mini Pelangi:

  1. Panaskan kukusan, siapkan semua bahan, siapkan loyang 18x18, oles minyak sayur dan alasi kertas roti, sisihkan..
  2. Kocok telur, gula, emulsifier sampai kental dan mengembang (warna putih pucat). Masukkan terigu dan susu bubuk yang telah diayak kedalam adonan, aduk balik dan perlahan sampai rata (menggunakan spatula saja. bunda supaya tekstur adonan tdk berubah)..
  3. Masukkan terigu dan susu bubuk yang telah diayak kedalam adonan, aduk balik dan perlahan sampai rata (menggunakan spatula saja. bunda supaya tekstur adonan tdk berubah).Kemudian, masukkan minyak sayur dan skm, aduk balik kembali secara perlahan sampai rata. ngaduknya harus benar-benar rata ya Bunda, supaya minyak tdk mengendap. (kalau minyak tdk tercampur rata, ketika dikukus bolunya menjadi bantat, dan tdk bisa mengembang sempurna)..
  4. Bagi adonan menjadi 6 bagian, lalu beri warna pada masing-masing bagian (saya memakai warna pelangi bunda atau sesuai selera bunda masing-masing)..
  5. Kemudian tuang adonan warna ungu kedalam loyang sebagai lapisan pertama, ratakan, kemudian kukus selama 10 menit menggunakan api sedang cenderung besar. Setelah 10 menit, tuang lapisan kedua warna biru, kukus kembali selama 10 menit. Lakukan terus sampai adonan habis, setelah lapisan paling atas masukkan, kukus selama 30 menit/sampai matang..
  6. Setelah matang angkat loyang, kemudian keluarkan bolu dari loyang. Lalu potong tipis (0,5 cm) bolu, beri selai/butter cream, lalu gulung, lakukan sampai habis. Bolu gulung mini pelangi siap dihidangkan..

Bolu gulung ini adalah kek yang terdiri dari lapisan warna-warni pelangi serta mempunyai rasa lembutnya tersendiri. Disini saya nak kongsikan resepi untuk anda semua buat sendiri di rumah. Beli Produk Mika Bolu Gulung Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. BOLU GULUNG MINI PELANGI resep bolu gulung mini enak lembut tidak seret COCOK UNTUK IDE JUALAN!! Bolu Gulung Pelangi Mini Jual Rp.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu gulung mini pelangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging