Cara Gampang Menyiapkan Pisang Cokelat Keju Tiramisu yang Bikin Ngiler

Pisang Cokelat Keju Tiramisu. Ini akibat makan pisang goreng coklatПодробнее. Resep Pisang Keju Coklat yang Pasti Bikin Nagih, Cobain Yuk! #MasakItuMudah Weekend ini masak-masak yuk! Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

Pisang Cokelat Keju Tiramisu Tadinya mau dibikin buat salah satu makanan sajian Iedul Adha. Karena masih punya kulit puff pastry siap pakai, akhirnya aku putuskan dibikin molen pisang keju aja deh. Merdeka.com - Pisang coklat merupakan salah satu jajanan olahan pisang yang mudah ditemukan di berbagai daerah.

Sedang mencari ide resep pisang cokelat keju tiramisu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang cokelat keju tiramisu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini akibat makan pisang goreng coklatПодробнее. Resep Pisang Keju Coklat yang Pasti Bikin Nagih, Cobain Yuk! #MasakItuMudah Weekend ini masak-masak yuk! Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang cokelat keju tiramisu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang cokelat keju tiramisu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang cokelat keju tiramisu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Cokelat Keju Tiramisu memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang Cokelat Keju Tiramisu:

  1. Siapkan 8 lembar Kulit Lumpia (saya merk IP size besar).
  2. Gunakan 4 pcs Pisang kepok.
  3. Gunakan 1 pcs Cokelat batang.
  4. Sediakan 70 gr Keju Cheddar (1 sachet midi).
  5. Siapkan Adonan tepung terigu dan air secukupnya (untuk perekat kulit lumpia).
  6. Siapkan ———————————————————.
  7. Sediakan Topping:.
  8. Siapkan secukupnya Tiramisu Glaze.

Rasanya yang gurih, manis serta lelehan coklat yang lumer membuat makanan ini digemari banyak orang. Biasanya, jajanan ini mudah ditemukan di pedagang kaki lima. Kalau pisang coklat keju beda lagi, nggak perlu pakai tepung ataupun kulit lumpia. Cukup menggunakan pisang saja, dengan topping coklat dan juga keju.

Cara membuat Pisang Cokelat Keju Tiramisu:

  1. Potong pisang menjadi dua bagian, potong cokelat batang, dan parutlah keju. Sisihkan.
  2. Tata pisang, cokelat, dan keju. Lalu olesi kulit lumpia dengan larutan tepung dan air (sebagai perekat).
  3. Lipat dan gulung pisang cokelat.
  4. Goreng pisang cokelat pada minyak panas, hingga kecokelatan dan matang. Pakai api sedang cenderung kecil.
  5. Tata pisang cokelat di wadah mika dan beri topping Tiramisu Glaze.
  6. Pasang penutup mika dan beri stiker, supaya lebih cantik (jika untuk ide jualan).
  7. Pisang cokelat keju siap disajikan. Selamat menikmati.

Resep Pisang Selimut Coklat Keju Sederhana Spesial Asli Enak. Bosan dengan aneka kreasi olahan resep pisang goreng yang begitu-begitu saja, kenapa tidak mencoba pisang selimut yang lagi negtop di Bandung. Terinspirasi dari abang-abang yang jualan keliling yang menawarkan resep zupa zupa. Biasanya keripik pisang terdiri dari keripik pisang yang manis dan keripik pisang yang asin. Namun belakangan ini muncul inovasi pengolahan keripik pisang dengan menambahkan rasa coklat pada keripik pisang sehingga memperkaya rasa dari keripik pisang itu sendiri. cara membuat nugget pisang dan resep pisang nugget coklat keju aneka kreasi lengkap tips membuat nugget pisang kukus dan banana nugget goreng Kemudian tambahkan keju, aduk rata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang cokelat keju tiramisu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging