Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) yang Lezat Sekali

Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸). Bolu Kukus Rasa Tiramisu Simple dan nikmat, Bisa Jadi Base Cake Ulang Tahun. LapasCitiZīmolsProdukti/pakalpojumiResep Makanan TerkiniVideoRed Velvet Cake Kukus Lembut - Cara Membuat Kue Red Velvet - Inspirasi Kue Ulang Tahun. Iya, red velvet cake juga bisa dibuat dengan cara dikukus.

Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) Resep Bolu Kukus Mekar Tiga Warna, Hasilnya Lembut dan Empuk. Assalamualaikum ❤️ Red Velvet Cake❤️ Sebelumnya terimakasih banyak yang sudah klik video ini dan sudah menonton. Dikesempatan kali ini aku mencoba membuat kue ulangtahun yang simple tapi hasilnya cantik. aku buatnya yg red Velvet ya.

Anda sedang mencari ide resep red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bolu Kukus Rasa Tiramisu Simple dan nikmat, Bisa Jadi Base Cake Ulang Tahun. LapasCitiZÄ«molsProdukti/pakalpojumiResep Makanan TerkiniVideoRed Velvet Cake Kukus Lembut - Cara Membuat Kue Red Velvet - Inspirasi Kue Ulang Tahun. Iya, red velvet cake juga bisa dibuat dengan cara dikukus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) memakai 25 jenis bahan dan 16 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸):

  1. Siapkan Bahan homemade buttermilk (kl beli jadi bisa skip).
  2. Gunakan 175 ml susu cair (sy pake dancow putih diseduh).
  3. Ambil 1 sdt cuka makan/air jeruk nipis/air lemon.
  4. Ambil Bahan kering.
  5. Sediakan 140 gr tepung terigu.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  8. Sediakan 1/2 sdt baking soda.
  9. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Ambil 1 sdm cokelat bubuk (sy pake 2 sdm hasilnya terlalu cokelat).
  11. Gunakan Bahan basah.
  12. Sediakan 1 butir telur.
  13. Siapkan 140 gr gula halus (kalo ada grenjelnya diayak dulu ya).
  14. Gunakan homemade buttermilk.
  15. Ambil 120 ml minyak sayur (bisa pk margarin cair tp sy tkut keasinan).
  16. Sediakan pewarna makanan warna merah (sesuai selera).
  17. Siapkan 1 sdt cuka makan/air jeruk nipis/air lemon.
  18. Sediakan Bahan homemade buttercream (kl beli jadi bisa skip).
  19. Gunakan 100 gr margarin.
  20. Siapkan 100 gr gula halus.
  21. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  22. Gunakan 1 sachet susu bubuk dancow putih.
  23. Gunakan Topping (opsional dan bebas sesuai selera).
  24. Gunakan 2 genggam kacang tanah sangrai yg dihancurkan.
  25. Sediakan chocochips.

Rasanya enak banget super moist dan lembut. Cake red velvet ekonomis hasilnya super lembut dan enak banget. RED VELVET CAKE KUKUS SUPER SIMPLE ANTI GAGAL !!!Подробнее. Redvelvet kukus ekonomis, super lembut dan enakПодробнее.

Cara membuat Red Velvet Cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸):

  1. Panaskan kukusan dengan api sedang supaya pas adonan jadi bisa lgsg dikukus yaa.
  2. Skrg buat buttermilknya, campur susu cair dan cuka, aduk sebentar kemudian sisihkan.
  3. Campur semua bahan kering ke dalam mangkuk besar, ayak bila perlu.
  4. Pecahkan telur di mangkuk lain, masukkan gula halus kemudian aduk menggunakan whisk sampai gulanya tercampur rata.
  5. Masukkan homemade buttermilk dan minyak sayur ke mangkuk telur tadi, aduk hingga tercampur rata, kemudian tambahkan pewarna merah dan cuka, aduk lagi sampai benar2 rata.
  6. Campurkan semua bahan basah ke mangkuk berisi bahan kering secara bertahap sedikit demi sedikit sambil terus diaduk, pastikan tidak ada gumpalan yaaa.
  7. Olesi loyang menggunakan margarin kemudian alasi dengan baking paper, kalo gaada baking paper gpp kok ini cm memudahkan aja pas cake nya dikeluarin dr loyang (loyang sy ukuran 20x9x7 cm).
  8. Tuang semua adonan kedalam loyang, gausah khawatir adonannya memang cuma setengah loyang tapi nanti bakal ngembang sampe loyangnya penuh kok.
  9. Kukus cake sampai matang, jujur ga sy timer krn disambi cuci piring dan bersih2 rumah huhu, dicek aja pakai tusuk sate/pisau kecil kalau bawahnya masih basah brt blm matang, kalau air kukusannya mau habis lgsg ditambah lagi aja gpp kok.
  10. Setelah cake matang, keluarkan dari kukusan dan biarkan sampai dingin dulu, sambil menunggu dingin, waktunya bisa dipakai untuk membuat buttercream.
  11. Masukkan margarin dan gula halus kedalam mangkuk besar, aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata, kemudian dilanjutkan dengan mixer sampai mengembang dan warnanya pucat.
  12. Setelah berwarna putih pucat, masukkan susu bubuk dan vanili bubuk, mixer terus sampai teksturnya berubah menjadi seperti krim kue.
  13. Keluarkan cake yg telah dingin dari loyang, kemudian bagi cake menggunakan pisau cake menjadi 3 bagian.
  14. Olesi layer pertama menggunakan buttercream kemudian tumpuk dengan layer kedua, begitu seterusnya sampai layer ketiga.
  15. Olesi seluruh bagian cake menggunakan buttercream, lalu taburi dan hias menggunakan kacang sangrai dan chocochips diatasnya.
  16. Masukkan ke kulkas minimal 3 jam untuk memudahkan saat mau dipotong dan buttercream memang lebih enak apabila agak beku.

Red velvet cake is traditionally a red, red-brown, crimson, or scarlet-colored chocolate layer cake, layered with ermine icing. Traditional recipes do not use food coloring, with the red color due to non-Dutched, anthocyanin-rich cocoa. Order online red velvet cakes & relish the goodness of their delectable taste. Celebrate special occasions with melt-in-your-mouth red velvet cakes delivery. We think of red and love & red velvet comes to mind.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat red velvet cake kukus lembut polll 1 telur 🤤 (low budget 💸) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging