Langkah Mudah untuk Membuat 19. Black Forest panggang Anti Gagal

19. Black Forest panggang.

19. Black Forest panggang

Anda sedang mencari ide resep 19. black forest panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 19. black forest panggang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 19. black forest panggang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 19. black forest panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 19. black forest panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 19. Black Forest panggang menggunakan 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 19. Black Forest panggang:

  1. Sediakan 5 butir Telur.
  2. Sediakan 250 Gram tepung terigu.
  3. Gunakan 200 gram gula (bisa disesuaikan).
  4. Gunakan 110 gram margarin.
  5. Siapkan 1 sendok teh ovalet (sp).
  6. Ambil 1 sendok teh Vanili.
  7. Ambil 75 gram cokelat bubuk.
  8. Siapkan 1 sachet susu bubuk.
  9. Gunakan secukupnya Susu kental manis.

Cara menyiapkan 19. Black Forest panggang:

  1. Cairkan margarin dengan didihkan air pada wajan dengan api sedang, tunggu hingga mendidih. Masukkan margarin pada mangkuk tahan panas dan simpan pada wajan berisi air mendidih tadi..
  2. Mixer gula pasir, telur, dan ovalet/SP dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak..
  3. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan cokelat bubuk yang sudah diayak sebelumnya. Aduk perlahan dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata..
  4. Masukkan susu kental manis sesuai dengan selera dan vanili kedalam adonan, aduk dengan spatula kecil..
  5. Siapkan loyang, olesi dengan margarin dan tepung terigu. Masukkan adonan dalam loyang, hentakkan loyang agar tidak ada udara tersisa didalam adonan..
  6. Panggang/oven sampai matang (saya tidak mencantumkan suhu dan waktu karena setiap oven memiliki panas yang berbeda beda)..
  7. Sesekali tusuk kue dengan tusuk gigi, apabila tidak lengket pada tusuk gigi berarti kue telah matang..
  8. Angkat dan simpan kue pada wadah, biarkan dingin dengan suhu ruang. Dapat ditambah dengan topping sesuai selera dan siap dihidangkann 😉.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 19. Black Forest panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging