Langkah Mudah untuk Membuat Basque CheeseCake (Blueberry), Bikin Ngiler

Basque CheeseCake (Blueberry).

Basque CheeseCake (Blueberry)

Lagi mencari inspirasi resep basque cheesecake (blueberry) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal basque cheesecake (blueberry) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari basque cheesecake (blueberry), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan basque cheesecake (blueberry) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan basque cheesecake (blueberry) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Basque CheeseCake (Blueberry) memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Basque CheeseCake (Blueberry):

  1. Gunakan 200 gr Cream Cheese.
  2. Siapkan 70 Gr Gula Kastrol.
  3. Gunakan 1 Kuning Telur.
  4. Siapkan 2 Butir Telur.
  5. Sediakan 120 Ml Whippe Cream (Cair).
  6. Sediakan 5 Gr Tepung Terigu.
  7. Siapkan Pelengkap :.
  8. Sediakan Selai Blueberry.

Langkah-langkah membuat Basque CheeseCake (Blueberry):

  1. Siapkan loyang ukuran 15 lalu alasi dengan baking paper ( tidak perly rapih. Sisihkan.
  2. Kocok Creamcheese bersama gula kastrol dengan mixer kecepatan sedang hanya sampai tercampur. Lalu, masukkan kuning telur dan telur kocok kembali..
  3. Masukkan tepung terigu bersama whippe cream cair aduk sampai tercampur rata lalu tuang kedalam loyang. Panggang dengan suhu 175 derajat selama 30 menit dengan api atas bawah sampai bagian atas coklat..
  4. Jika sudah matang sempurna biarkan dingin lalu tuang selai blueberry diatasnya. Sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Basque CheeseCake (Blueberry) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging