Langkah Mudah untuk Membuat BLack Forest Panggang yang Bisa Manjain Lidah

BLack Forest Panggang.

BLack Forest Panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep black forest panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal black forest panggang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari black forest panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan black forest panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan black forest panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan BLack Forest Panggang menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan BLack Forest Panggang:

  1. Gunakan 6 butir Telur ayam.
  2. Sediakan 140 grm Gula pasir (bila ingin manis bisa ditambah sedikit).
  3. Siapkan 1 sdt Emulsifier (me: SP).
  4. Siapkan 75 grm Terigu segitiga biru.
  5. Ambil 30 gram Tepung Maizena.
  6. Ambil 75 gram Margarin, cairkan.
  7. Ambil 45 gram Coklat bubuk.
  8. Sediakan 1 sdm Perasa blackforest.
  9. Sediakan 1 sdm Pasta coklat.

Langkah-langkah menyiapkan BLack Forest Panggang:

  1. Siapkan bahan.
  2. Kocok telur, gula pasir dan elmusifier sampai mengembang dan kaku..
  3. Setelah mengembang, tambahkan perasa blackforest..
  4. Ayak terigu, coklat bubuk, dan maizena lalu masukkan ke adonan..
  5. Tambahkan pasta coklat. Lalu mixer sebentar dg speed rendah asal tercampur rata saja. Setelah itu masukkan margarin yg telah dicairkan (suhu ruang). Aduk lagi dg spatula sampai benar benar rata..
  6. Siapkan loyang. Olesi dg margarin dan terigu sedikit atau dg kertas minyak. Tuang adonan. Hentakkan beberapa kali agar udara keluar..
  7. Panaskan oven. Panggang sampai matang. Sesuai oven masing-masing. Setelah dingin (suhu ruang), keluarkan dari loyang. Lalu potong sesuai selera..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BLack Forest Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging