Langkah Mudah untuk Membuat Donat blackforest, Enak

Donat blackforest. Rahasia membentuk donat cetakan donat donat blackforest. Lihat juga cara membuat Donat blackforest dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Donat Kentang Black Forest Tanpa Mixer Enak dan LembutПодробнее.

Donat blackforest Snack Sore Donat Blackforest.⠀ ⠀⠀… Produk Donat Danish Takengon sekarang banyak yang redi di Toko. Ganache Premium Tips Cantik Toping Donat kering tidak meleleh Cara Mudah Buat Whipped Cream Homemade , Lebih enak dari yg asli cara melelehkan coklat batang dan glaze - untuk toping Donat. Donat blackforest pakai tepung Jepang (komachi) Masya Allah lembut.

Anda sedang mencari ide resep donat blackforest yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat blackforest yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rahasia membentuk donat cetakan donat donat blackforest. Lihat juga cara membuat Donat blackforest dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Donat Kentang Black Forest Tanpa Mixer Enak dan LembutПодробнее.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat blackforest, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat blackforest yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat blackforest yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat blackforest memakai 14 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat blackforest:

  1. Gunakan 200 gram tepung terigu protein tinggi.
  2. Ambil 50 gram tepung terigu protein sedang.
  3. Sediakan 50 gram gula.
  4. Ambil 1 sdt ragi instan.
  5. Sediakan 30 gram coklat bubuk.
  6. Sediakan 1 kuning telur.
  7. Sediakan 1 sdt pelembut roti.
  8. Sediakan 130-150 ml susu cair (jika kurang/lebih bisa disesuaikan ya).
  9. Sediakan 30 gram mentega.
  10. Ambil Sedikit garam.
  11. Sediakan secukupnya coklat blok, iris-iris.
  12. Gunakan secukupnya coklat cair.
  13. Sediakan secukupnya buttercream.
  14. Siapkan secukupnya selai strawberri.

Donat ini merupakan hasil produksi pabrik yang sudah menggunakan mesin sehingga bentuk dan ukuran donat lebih. The Black Forest is one of the biomes and locations in Valheim. Haaai perkenalkan Aku Donat Blackforest,,buat kamu yang bosen dengan Donat biasa,kamu wajib cobain aku.

Langkah-langkah membuat Donat blackforest:

  1. Campurkan tepung terigu,ragi,gula,coklat bubuk,pelemput roti aduk rata lalu campurkan kuning telur & susu aduk rata, lalu campurkan ke dlm tepung terigu aduk rata.
  2. Kemudian uleni hingga setengah kalis tambahkan mentega & garam uleni kembali hingga benar-benar kalis elastis.
  3. Kemudian bulatkan adonan, & istirahatkan selama 30-45 menit hingga mengembang 2x lipatnya ya.
  4. Setelah mengembang kempiskan adoanan kemudian bagi adonan menjadi beberapa bagian sesuai selera aja, disini aku bagi menjadi 20 buah.
  5. Lalu bulatkan adonan diamkan kembali 15 menit agar adonannya rilex yaa, setelah itu tekan-tekan sedikit adoanan agar menjadi sedikit pipih yaa Kemudian diamkan kembali hingga mengembang.
  6. Kemudian goreng adonan Kalo goreng donat cukup 1x balik aja ya agar tidak menyerap minyak Jika matang angkat & tiriskan Tunggu hingga agak dingin.
  7. Lubangi bagian atasnya lalu beri selai strawberrinya kemudian lapisi dengan coklat cair lalu tempelkan coklat blok yg telah di irirs-iris ya Tunggu coklatnya set baru beri buttercream yaa lalu tambah selai sedikit diatasnya Jika ada buah cherry bisa pakai itu.
  8. Taraaa...udah jadi deh 😄.
  9. Anak-anak pada suka bgt nih Apalagi yg ada coklat gini... Oiaaa bunda disini kan aku resepnya pake pelembut roti ya klo ga mau pake gpp, tapi kalo menurut aku sih lebih enak pake pelembut roti & empuknya pun tahan lama sampai 3 harian gitu Nah aku pake pelembut merk bakerin plus yaa Bnyk koq yg jual di TBK atau di online shop juga.....

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat blackforest yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging