Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Panggang Red Velvet yang Bisa Manjain Lidah

Bolu Panggang Red Velvet.

Bolu Panggang Red Velvet

Lagi mencari ide resep bolu panggang red velvet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang red velvet yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang red velvet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu panggang red velvet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu panggang red velvet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Panggang Red Velvet memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Panggang Red Velvet:

  1. Ambil 20 sdm tep. kunci.
  2. Sediakan 10 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 2 sdm susu dancow.
  4. Gunakan 1 sdm cocoa.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Ambil 3 sdm mentega cairkan.
  7. Sediakan sedikit vanili bubuk.
  8. Ambil pasta red velvet (me: pewarna merah tua).
  9. Sediakan 1 sdt SP.
  10. Ambil 7 butir telur besar.

Langkah-langkah membuat Bolu Panggang Red Velvet:

  1. Siapkan semua bahan...
  2. Masukan telur gula dan SP.. lalu mixer hingga mengembang dan kental berjejak.
  3. Lalu masukan BP dan tepung susu dan bubuk cocoa serta pewarna.. mixer kembali hingga tercampur rata. masukan mentega cair aduk dengan spatula.. lalu masukan adonan ke dalam cetakan yg udah di oles mentega dan tepung.. panggang hingga 45 menit api sedang.. tes tusuk dan angkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Panggang Red Velvet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging