Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Kukus Tiramisu, Sempurna

Bolu Kukus Tiramisu. bolu kukus chocolatos bolu kukus tiramisu takaran sendok bolu gulung bolu kukus loyang tiramisu kue bolu kukus Bolu Kukus Tiramisu. telur•ovalet•gula pasir•terigu protein sedang (segi tiga)•bp. Bolu Tiramisu Kukus #bolutiramisu #bolutiramisukukus #tiramisu. Penggemar bolu kukus tak henti dimanjakan dengan kreasi kudapan ini.

Bolu Kukus Tiramisu Bolu kukus tiramisu sangat lembut dan moist - steamed cake. Bagaimana jika bolu kukus tradisional dipadupadankan dengan tiramisu? Kami jamin paduan coklat dan pasta tiramisu menghasilkan rasa dan aroma yang lezat dan menggoda.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus tiramisu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus tiramisu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus tiramisu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus tiramisu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

bolu kukus chocolatos bolu kukus tiramisu takaran sendok bolu gulung bolu kukus loyang tiramisu kue bolu kukus Bolu Kukus Tiramisu. telur•ovalet•gula pasir•terigu protein sedang (segi tiga)•bp. Bolu Tiramisu Kukus #bolutiramisu #bolutiramisukukus #tiramisu. Penggemar bolu kukus tak henti dimanjakan dengan kreasi kudapan ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus tiramisu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus Tiramisu menggunakan 9 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Kukus Tiramisu:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Siapkan 100 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 125 gr gula pasir.
  4. Ambil 1/2 sdt SP.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan 60 ml santan kental (bisa pake satu sachet santan kara instan).
  7. Ambil 5 sdm minyak goreng.
  8. Gunakan 1 sdm white coffee bubuk.
  9. Sediakan 1 sdm coklat bubuk.

Dan varian bolu kukus juga bermacam-macam, salah satunya bolu kukus tiramisu. Cara membuat bolu kukus tiramisu mini ini juga sangat mudah. Bagaimana jika bolu kukus tradisional dipadupadankan dengan tiramisu? Kami jamin paduan coklat dan pasta tiramisu menghasilkan rasa dan aroma yang lezat dan menggoda.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Tiramisu:

  1. Mixer telur, gula pasir, dan SP dengan kecepatan tinggi sampai adonan putih berjejak (mengkilat).
  2. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak, aduk rata.
  3. Masukkan santan kental perlahan sambil diaduk rata.
  4. Tambahkan minyak goreng, aduk rata.
  5. Bagi adonan menjadi 3 bagian.
  6. 2 adonan masing" diberi white coffe dan coklat bubuk.
  7. Siapkan loyang yg sdh diolesi margarin, dan kukusan yg sdh panas. Jangan lupa tutupnya diberi kain.
  8. Tuang adonan pertama sbg layer pertama, hentakkan sedikit loyang, kukus selama 10 menit.
  9. Tuang adonan kedua (white coffee) sbg layer kedua, kukus selama 10 menit.
  10. Tuang adonan terakhir (coklat), kukus selama 20 menit.
  11. Tes tusuk ketika matang, pastikan tidak nempel.

Setelah sukses bikin bolkus ceria.kepikiran pengen coba bikin Bolkus Tiramisu, kebetulan mbak Iin dari milis NCC share resepnya, sedikit modif disana-sini sesuai bahan yang ada di rumah. Jangan lupa kembali lagi ke jalan yg kurus yaa abis cheat bolu. Buat ini juga karena sempat ngobrol ama tante, katanya koq dia buat bolu kukus mekar pake resep yang pernah sy kasih nga bs mekrok. BOLU KUKUS TIRAMISU Lembut & Enak Bosan dengan bolu kukus yang biasa?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kukus Tiramisu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging