Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Baked Red Velvet Donuts yang Bikin Ngiler

Baked Red Velvet Donuts. Red velvet donuts topped with cream cheese frosting! Baked, not fried, they're super moist and fluffy! I hope you have some fun on the books for this weekend?

Baked Red Velvet Donuts I made some Valentine's donuts last year when I made these Baked S'mores This year, I made three different baked cake donut recipes: Vanilla, red velvet, and chocolate. All three baked donut recipes are without yeast. Please oh please, do NOT squeeze out the food coloring from those tiny teardrop-shaped bottles!

Lagi mencari inspirasi resep baked red velvet donuts yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baked red velvet donuts yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Red velvet donuts topped with cream cheese frosting! Baked, not fried, they're super moist and fluffy! I hope you have some fun on the books for this weekend?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baked red velvet donuts, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan baked red velvet donuts enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat baked red velvet donuts sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Baked Red Velvet Donuts menggunakan 18 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Baked Red Velvet Donuts:

  1. Sediakan Bahan Kering :.
  2. Sediakan 3/4 cup gula pasir.
  3. Ambil 1.25 cup tepung terigu protein sedang.
  4. Sediakan 1.5 sdt coklat bubuk.
  5. Gunakan 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1/2 sdt baking soda.
  7. Gunakan Bahan Basah :.
  8. Ambil 1 butir telur.
  9. Ambil 1/2 cup susu cair + 1/2 sdm air jeruk lemon atau cuka diaduk rata kemudian diamkan selama 5 menit.
  10. Sediakan 1/2 cup + 2 tsp minyak sayur.
  11. Ambil 1 sdm pewarna merah.
  12. Siapkan 1 sdt vanilla extract.
  13. Gunakan 1/2 sdt cuka masak.
  14. Sediakan Topping Cream Cheese Icing :.
  15. Gunakan 3/4 cup gula bubuk.
  16. Sediakan 30 gr cream cheese, suhu ruang.
  17. Gunakan 1/2 sdt vanilla extract.
  18. Ambil 1/2 sd 1 sdt susu cair.

This baked Chocolate Red Velvet Donuts recipe is easy to make and perfect for Valentine's Day. An easy baked doughnuts recipe is great any time of year but these Red Velvet Doughnuts are fun and festive too. So, is it doughnuts or donuts? Well the correct spelling is actually 'doughnut', with the dough referring to the balls of dough.

Langkah-langkah membuat Baked Red Velvet Donuts:

  1. Panaskan oven dengan suhu 180C. Olesi loyang donat dengan minyak..
  2. Campur semua bahan kering di mangkok besar. Ayak. Sisihkan..
  3. Di mangkok yang lain campur semua bahan basah, aduk dengan whisker tangan..
  4. Sedikit demi sedikit tuang bahan basah ke dalam mangkok bahan kering sambil diaduk dengan whisker sampai tercampur rata dan halus (ngaduknya jangan kelamaan karena adonan bisa bantat, maka dari itu bahan kering harus diayak supaya waktu mencampur bahan kering dan basahnya cepat halus). Bentuk adonan akan menjadi sangat kental..
  5. Dengan menggunakan plastik segitiga, semprotkan adonan ke loyang donat. Bisa juga menggunakan sendok, tapi mungkin berlepotan dan adonan gak rata. Tuang adonan 3/4 tinggi loyang. Panggang selama 15-17 menit..
  6. Setelah matang, diamkan donat di cetakan selama 10 menit, kemudian perlahan keluarkan donat dari cetakan dan taruh di atas rak kawat. Beri toping..
  7. Cara membuat topping : campur dan aduk cream cheese, gula bubuk, vanilla extract sampai rata. Tambahkan susu cair sedikit demi sedikit sampai dengan kekentalan yang diinginkan. Aduk hingga halus..

Made with buttermilk and sour-cream for that extra red-velvety zip, these. These Baked Red Velvet Donuts come out soft, fluffy, and full of chocolate flavor. Once they have cooled, whip up the delectable cream cheese frosting Not only are these Baked Red Velvet Donuts light and fluffy, they're also slightly healthier than the fried versions. These donuts are also the perfect. I would love it if you shared my recipe!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Baked Red Velvet Donuts yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging