Resep Basque Burnt Cheesecake - irit version Anti Gagal

Basque Burnt Cheesecake - irit version.

Basque Burnt Cheesecake - irit version

Sedang mencari inspirasi resep basque burnt cheesecake - irit version yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal basque burnt cheesecake - irit version yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basque burnt cheesecake - irit version, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan basque burnt cheesecake - irit version yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah basque burnt cheesecake - irit version yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Basque Burnt Cheesecake - irit version memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Basque Burnt Cheesecake - irit version:

  1. Siapkan 1 bungkus spread cheese (aku pake prochiz).
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Gunakan 100 ml susu uht.
  4. Sediakan 65 gr gula pasir (menurutku terlalu manis).
  5. Gunakan 1 sdm tepung terigu (protein sedang).
  6. Gunakan Sejumput garam dan vanilli.
  7. Sediakan 1-2 sdm air perasan lemon.

Langkah-langkah membuat Basque Burnt Cheesecake - irit version:

  1. Masukkan semua bahan dalam blender/food processor.
  2. Lumatkan hingga tercampur rata.
  3. Panaskan oven, alasi loyang dengan baking papper.
  4. Tuang adonan cheesecake dlm loyang dan oven dengan suhu tinggi sekitar 220-250°c atau hingga matang, -/+ 35 menit (silahkan sesuaikan oven masing², bagian atas kecoklatan sepeeti gosong).
  5. Diamkan hingga set dan dingin, lalu simpan dalam kulkas, dimakan dingin lebih nikmat ❤.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan basque burnt cheesecake - irit version yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging