Resep Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut yang Menggugah Selera

Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut.

Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut

Anda sedang mencari ide resep kue dasar ulang tahun lembut / base kue tart lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue dasar ulang tahun lembut / base kue tart lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue dasar ulang tahun lembut / base kue tart lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue dasar ulang tahun lembut / base kue tart lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue dasar ulang tahun lembut / base kue tart lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut:

  1. Sediakan 4 butir telur.
  2. Sediakan 100 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 1 sdm full maizena.
  4. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 75 ml margarin, lelehkan.
  6. Ambil 100 gr gula.
  7. Ambil 1 sdt sp.
  8. Siapkan 1 sdt vanili.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut:

  1. Panaskan oven dg suhu 170 selama 15 menit. Ayak tepung terigu, maizena dan susu bubuk. Olesi loyang dg margarin dan taburi tepung terigu agar tdk lengket..
  2. Mixer gula, telur, vanili dan sp hingga putih kental berjejak. Matikan mixer. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk yg telah diayak. Aduk balik hingga tercampur rata.
  3. Masukkan margarin yg telah dicairkan. Aduk balik hingga rata. Jgn terlalu lama mengaduk2.. Setelah itu masukkan ke loyang. Dan panggang hingga matang. Saya suhu 170 selama 30 menit. Sesuaikan oven masing2..
  4. .
  5. .

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Dasar Ulang Tahun Lembut / Base Kue Tart Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging