Resep SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake yang Enak Banget

SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake.

SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake

Sedang mencari inspirasi resep schoko chocolate burnt cheesecake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal schoko chocolate burnt cheesecake yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari schoko chocolate burnt cheesecake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan schoko chocolate burnt cheesecake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat schoko chocolate burnt cheesecake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake:

  1. Sediakan 500 gram Cream Cheese.
  2. Ambil 120 gram Gula Pasir.
  3. Siapkan 5 butir Telur.
  4. Gunakan 200 ml Whipping Cream.
  5. Gunakan 250 gram SCHOKO Dark Couverture 60%.
  6. Ambil 10 gram SCHOKO SP Cocoa Powder.
  7. Siapkan 10 gram Maizena.

Cara membuat SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake:

  1. Kocok Cream Cheese & Gula Pasir hingga lembut tidak ada gumpalan, lalu masukkan Telur secara bertahap hingga tercampur rata..
  2. Tambahkan Whipping Creamn dan Lelehan cokelat SCHOKO Dark Couverture 60%.
  3. Masukkan SCHOKO SP Cocoa Powder & Maizena yang sudah di saring, aduk sampai merata..
  4. Tuang dan Saring adonan ke loyang bulat ukuran 20 cm yang sudah di alasi kertas minyak.
  5. Panggang dengan oven suhu 220 derajat celcius, selama 35-40 menit.
  6. Setelah selesai di panggang, diamkan di suhu ruang hingga dingin. lalu simpan di kulkas selama 6 jam, dan siap di sajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan schoko chocolate burnt cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging