Bagaimana Membuat Tuna Suwir Bumbu Rendang, Bikin Ngiler

Tuna Suwir Bumbu Rendang. Dimanfaatkan buat Tuna suwir bumbu rendang,mmm enak juga,cocok sama nasi hangat. Maklum abis plg liburan,ndak sempat kepasar,mana budget menipis dan mendekati tanggal tua. Jadi,Mother mengolah bahan apa yang ada dikulkas dan didapur aja.

Tuna Suwir Bumbu Rendang Masih ada Tuna difrezer nih, dibuat Tuna suwir bumbu rendang aja. Kebetulan masih ada sisa bumbu rendang sedikit habis lebaran, tapi daging rendangnya sudah habis. Dimanfaatkan buat Tuna suwir bumbu rendang,mmm enak juga,cocok sama nasi hangat.

Anda sedang mencari ide resep tuna suwir bumbu rendang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tuna suwir bumbu rendang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dimanfaatkan buat Tuna suwir bumbu rendang,mmm enak juga,cocok sama nasi hangat. Maklum abis plg liburan,ndak sempat kepasar,mana budget menipis dan mendekati tanggal tua. Jadi,Mother mengolah bahan apa yang ada dikulkas dan didapur aja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tuna suwir bumbu rendang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tuna suwir bumbu rendang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tuna suwir bumbu rendang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tuna Suwir Bumbu Rendang memakai 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tuna Suwir Bumbu Rendang:

Maklum abis plg liburan,ndak sempat kepasar. Setelah menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan, kita lanjut dengan membuat Tuna Suwir Bumbu Rendang sesuai langkah-langkah berikut. Cuci bersih ikan tuna, baluri perasan jeruk nipis. Lihat juga cara membuat Tuna Suwir Bumbu Rendang dan masakan sehari-hari lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Tuna Suwir Bumbu Rendang:

Suwir tuna lalu masak bersama bumbu rendang sampai meresap. Campur nasi panas dan wijen hitam. Masukkan dalam cup muffin tebal yang tidak terlalu besar dan tebal. Tuna suwir pedas kemangi. foto: Instagram/@fitri.ayuka. Lagi bingung mau masak apa untuk sahur eee tetiba kok kangen makan tongkol suwir.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tuna suwir bumbu rendang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!