Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus pelangi yang Lezat Sekali

Bolu kukus pelangi. Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Bolu kukus pelangi Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Kocok dengan mixer hingga adonan mengembang dan kental. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya.

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus pelangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus pelangi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus pelangi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus pelangi menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kukus pelangi:

  1. Gunakan 1 gelas belimbing gula pasir.
  2. Siapkan 4 butir telur ayam(saya pakai loyang yg agak besar).
  3. Gunakan 1/2 sendok teh SP.
  4. Sediakan 1 bungkus vanili.
  5. Ambil 1 1/ 2 gelas belimbing tepung terigu (saya pakai segitiga biru).
  6. Sediakan 1 bungkus santan kara yg kecil yg bungkus segitiga.
  7. Ambil 1 shaset susu kental manis.
  8. Siapkan 1/2 gelas minyak sayur.
  9. Ambil Loyang agar2 (utk telur ayam di sesuaikan dengan ukuran loyang).

Dalam satu mangkuk aduk telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai adonan mengembang. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat. Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni).

Cara menyiapkan Bolu kukus pelangi:

  1. Campurkan telur,gula,SP,vanili lalu di aduk dengan mixer sampai mengembang dan berwarna putih.
  2. Lalu masuk kan santan kara, susu kental manis aduk dengan spatula sampai merata,.
  3. Lalu masukan tepung terigu aduk hingga tercampur lalu masuk kan minyak sayur aduk kembali sampai tercampur dan rata setelah selesai.
  4. Bagi adonan menjadi 4 warna.
  5. Masukan adonan ke dalam loyang dengan selang seling kan warna nya ya...sampai habis.
  6. Lalu kukus dan jangan lupa tutup panci nya alasin dengan kain agar air tdk jatuh ke adonan....selamat mencoba.

Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Sehingga dengan resep bolu kukus pelangi yang telah disediakan usaha yang dijalankan. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kukus pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging