Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈, Bikin Ngiler

Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈.

Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈

Lagi mencari ide resep bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈 memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈:

  1. Ambil 9 sdm full terigu pro sedang.
  2. Ambil 2 telur utuh.
  3. Sediakan 19 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Sediakan 150 ml UHT putih.
  6. Sediakan 1 bks vanili.
  7. Gunakan sesuai selera Pewarna makanan.

Cara membuat Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut 🌈:

  1. Ayak terigu lalu tambahkan semua bahan kecuali pewarna makanan..
  2. Mixer dengan kecepatan rendah dahulu supaya terigu tdk berterbangan, perlahan pindahkan ke kecepatan tinggi, mixer selama 10 menit..
  3. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, tambahkan pewarna makanan, aduk rata..
  4. Setelah teraduk rata, supaya lebih mudah saya masukkan ke piping bag (plastik segitiga)..
  5. Tuang/semprotkan ke cetakan yang sudah dialasi paper cup. Isi paper cup sampai penuh..
  6. Kukus 15 menit..
  7. Tips : Panaskan kukusan saat mulai mengocok dengan mixer, lapisi tutup kukusan dengan serbet. Dan beri jarak saat mengukus agar bolu kukus tidak menempel satu sama lain..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus pelangi mekar dan super lembut 🌈 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging