Bagaimana Menyiapkan Steamed Chocolate Cheesecake yang Enak Banget

Steamed Chocolate Cheesecake.

Steamed Chocolate Cheesecake

Sedang mencari ide resep steamed chocolate cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steamed chocolate cheesecake yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steamed chocolate cheesecake, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan steamed chocolate cheesecake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan steamed chocolate cheesecake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Steamed Chocolate Cheesecake memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Steamed Chocolate Cheesecake:

  1. Sediakan 75 gr Dari chocolate.
  2. Ambil 120 ml Minyak sayur.
  3. Siapkan 5 butir telur.
  4. Gunakan 150 gr Gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdt Vanili.
  6. Siapkan 1/2 sdt Ovalet.
  7. Siapkan 80 gr Tepung terigu.
  8. Ambil 35 gr Coklat bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt Baking powder.
  10. Siapkan Bahan lapisan keju.
  11. Siapkan 160 gr Keju Kraft spreed (keju oles).
  12. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  13. Siapkan 1 sdm air lemon.
  14. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  15. Siapkan 1 sdm air putih.

Langkah-langkah menyiapkan Steamed Chocolate Cheesecake:

  1. Tim coklat lalu tambahkan minyak goreng, lalu aduk biar tercampur rata sisihkan.
  2. Siapkan wadah, masukan 4 telor, gula, ovalet dan vanili mixer sampai putih pucat berjejak, lalu masukan tepung terigu, coklat bubuk, & baking powder jangan lupa di ayak dulu. Steamed Chocolate Cheesecake
  3. Aduk² sampai tercampur rata, lalu tuangkan coklat yang sudah di tim sebelumnya, dan aduk sampai tercampur rata. Lalu siapkan loyang alasi dengan kertas roti, atau bila tidak ada kertas roti bisa olesi loyang dengan minyak dulu ya. Adonan di bagi dua ya, lalu kukus selama 10 menit yg sebelum nya sudah di panaskan ya.
  4. Sambil menunggu adonan yg di kukus, kita siapkan untuk lapisan keju. Masukan keju & gula pasir mixer sampai tercampur rata. Lalu masukan 1 butir telur, 1 sdm air lemon, 1 sdm air putih mixer lagi sampai tercampur rata (1 menitan) lalu masukan 1sdm tepung terigu aduk sampai tercampur rata. Jika sudah 10 menit tuang ke loyang kukusan, tunggu sampai 10 menit lagi dan tuang adonan terakhir yg coklat. Kukus sampai 30 mnt atau sampai matang..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan steamed chocolate cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging