Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rendang Telur, Sempurna

Rendang Telur. Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Lihat juga cara membuat Rendang Telur dan masakan sehari-hari lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Rendang Telur Meski bahannya terlihat banyak, namun cara membuatnya cukup sederhana dan rasanya sudah pasti nikmat. Telur rebus dikupas dan buang kulit. Jika suka, boleh juga digoreng seketika.

Lagi mencari ide resep rendang telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rendang telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Lihat juga cara membuat Rendang Telur dan masakan sehari-hari lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan rendang telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Rendang Telur menggunakan 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Rendang Telur:

Panaskan minyak dan tumis bahan bahan yang dikisar sehingga wangi. Masukkan santan dan kacau sehingga mendidih. Masukkan telur dan daun salam serta garam. Buatlah dadar dari adonan telur, kemudian potong-potong sesuai selera.

Cara menyiapkan Rendang Telur:

Taruh potongan dadar telur di atas loyang oven, kemudian panggang telur di dalam. Komposisi : • Telur Ayam • Santan Kelapa • Cabe • Bumbu Rendang Istimewa • Rempah Rempah. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tarif diatas belum termasuk ongkos kirim. Masak hingga santan mengental dan mengeluarkan minyak. Masukkan telur, masak dengan api kecil hingga bumbu meresap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rendang telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!