Resep Basque CheeseCake (Blueberry) yang Lezat Sekali

Basque CheeseCake (Blueberry).

Basque CheeseCake (Blueberry)

Sedang mencari ide resep basque cheesecake (blueberry) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal basque cheesecake (blueberry) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basque cheesecake (blueberry), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan basque cheesecake (blueberry) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan basque cheesecake (blueberry) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Basque CheeseCake (Blueberry) menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Basque CheeseCake (Blueberry):

  1. Ambil 200 gr Cream Cheese.
  2. Gunakan 70 Gr Gula Kastrol.
  3. Siapkan 1 Kuning Telur.
  4. Gunakan 2 Butir Telur.
  5. Sediakan 120 Ml Whippe Cream (Cair).
  6. Gunakan 5 Gr Tepung Terigu.
  7. Gunakan Pelengkap :.
  8. Gunakan Selai Blueberry.

Cara menyiapkan Basque CheeseCake (Blueberry):

  1. Siapkan loyang ukuran 15 lalu alasi dengan baking paper ( tidak perly rapih. Sisihkan.
  2. Kocok Creamcheese bersama gula kastrol dengan mixer kecepatan sedang hanya sampai tercampur. Lalu, masukkan kuning telur dan telur kocok kembali..
  3. Masukkan tepung terigu bersama whippe cream cair aduk sampai tercampur rata lalu tuang kedalam loyang. Panggang dengan suhu 175 derajat selama 30 menit dengan api atas bawah sampai bagian atas coklat..
  4. Jika sudah matang sempurna biarkan dingin lalu tuang selai blueberry diatasnya. Sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Basque CheeseCake (Blueberry) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging