Resep Blackforest panggang pondan buah yang Lezat

Blackforest panggang pondan buah. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Beli Produk Pondan Black Forest Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Cara membuat Blackfores Panggang yang mudah dan enak.

Blackforest panggang pondan buah Here's a simple recipe to make your own tasty black forest cake at home.-- Find us at. Hidangan kue black forest pondan adalah sajian yang enak. Hiasi kue sesuai dengan keinginan anda.

Anda sedang mencari ide resep blackforest panggang pondan buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest panggang pondan buah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest panggang pondan buah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan blackforest panggang pondan buah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Beli Produk Pondan Black Forest Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Cara membuat Blackfores Panggang yang mudah dan enak.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat blackforest panggang pondan buah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Blackforest panggang pondan buah memakai 19 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Blackforest panggang pondan buah:

  1. Gunakan Bahan kue :.
  2. Sediakan 1 bungkus tepung jadi Pondan Blackforest (merk pondan sy pakai).
  3. Ambil 10 butir telur (pakai 6 utuh, 4 kuningnya saja).
  4. Gunakan 50 gr butter (sy pakai butter kilo'an).
  5. Sediakan 150 gr mentega dilelehkan.
  6. Ambil Bahan cream :.
  7. Gunakan 1 bungkus gula halus.
  8. Sediakan 2 bgks SKM putih.
  9. Siapkan 50 gr mentega.
  10. Gunakan 500 gr mentega putih.
  11. Siapkan 1 ons kismis.
  12. Siapkan 1 ons selai apa saja sesuai selera (sy pakai selai bluberry).
  13. Sediakan Hiasan kue :.
  14. Sediakan Agar - agar plans bening.
  15. Sediakan coklat batangan.
  16. Sediakan buah kiwi.
  17. Siapkan buah strawberry.
  18. Sediakan buak jeruk kalengan.
  19. Sediakan buah naga.

TIPS: Untuk mengetahui kue yang dipanggang sudah matang atau belum, tusuk bagian. Resep Black Forest Cake Panggang Lembut dan Empuk Sederhana Spesial Asli Enak. Inilah kue blackforest panggang lezat yang dicari-cari orang untuk usaha dan bisnis kue dan roti, cakenya dipanggang di oven memang ada juga yang kukus untuk. Hidangan kue black forest pondan ice cream adalah sajian kue yang enak, sekaligus merupakan inovasi terbaru yang unik.

Langkah-langkah menyiapkan Blackforest panggang pondan buah:

  1. Panaskan oven terlebih dahulu atur suhu panasnya..
  2. Lelehkan margarin + butter jadi satu,dinginkan.
  3. Mixer telur dgan speed tinggi sampai -+ 5 menit sampai berbuih,lalu masukkan tepung pondan perlahan2 sampai habis dgan speed rendah.setelah habis mixer kmbali dgan kecepatan tinggi hingga mengembang dan masukan coklat pasta yg ada di dalam kemasan bungkus pondan..
  4. Setelah mengambang / kalis, matikan mixer masukan mentega yg sudah dilelehkan sambil diaduk dgan spatula perlahan2.aduk hingga rata dan smuanya tercampur..
  5. Masukan ke dalam loyang ukuran 20x20 yg sudah di beri mentega dan dialasi kertas roti / terigu.panggan kedalam oven selama -+45 menit..untuk mengetahui kematangan kue tusuk bagian tengahnya dengan lidi..
  6. Sembari menunggu kematangan kue.olah butter creamnya terlebih dahulu..
  7. Masukan semua bahan cream jadi satu.mixer perlahan dgn speed rendah hingga tercampur smua,bila sdh teraduk rata mixer dgn speed tinggi hingga mengembang -+ 30 / sesuai selera.bila sudah mengembang matikan dan sisihkan..
  8. Angkat kue,dinginkan lalu belah kue menjadi dua dengan benang / pisau.(Sy lebih senang dgn benang karna potongannya lebih rata..) Olesi dengan selai bluberry..
  9. Hias kue sesuai keinginan kalian..untuk butter cream sy menambahkannya dgan kismis.dan hias dgan buah sesuai dgn kesukaan masing2..dan kue siap dihidangkan..
  10. Selamat mencoba... :D.

Betapa tidak, sensasi dua hidangan berbeda yakni ice cream dan lembutnya kue akan dapat anda nikmati pada hidangan ini. Dekornya cantik banget#pondan #KreasiPondan #pondanfood #kueulangtahun #birthdaycake #blackforest #kueultah. Yay cucu Oma, @muthiaubudiman sudah buat Brownies Panggang. Harga Pondan Black forest panggang (bulky). Cara membuat black forest pondan: Cairkkan margarin dan butter, lalu dinginkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Blackforest panggang pondan buah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging