Resep Bolu gulung pelangi kukus 2 telur, Enak

Bolu gulung pelangi kukus 2 telur. Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Ternyata membuat kombinasi warna-warna cerah pada bolu gulung cukup mudah loh.

Bolu gulung pelangi kukus 2 telur Salah satu varian bolu gulung yang satu ini Jika ukuran kue bolu kukus yang biasanya dirasa cukup besar, yuk kita coba buat dengan ukuran yang. Dari sekian banyak bolu kukus gulung, menurut saya yang paling cantik adalah bolu kukus gulung pelangi. sesuai namanya bolu ini sangat cantik dengan aneka warna cerahnya, dan yang pasti lezat. jangan ragukan soal rasanya juga ya bunda. Resep bolu sakura irit no telur takaran sendok untuk jualan - kue sakura.

Lagi mencari ide resep bolu gulung pelangi kukus 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung pelangi kukus 2 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Ternyata membuat kombinasi warna-warna cerah pada bolu gulung cukup mudah loh.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung pelangi kukus 2 telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu gulung pelangi kukus 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu gulung pelangi kukus 2 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu gulung pelangi kukus 2 telur memakai 11 jenis bahan dan 18 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu gulung pelangi kukus 2 telur:

  1. Gunakan 🍰Bahan utama ;.
  2. Ambil # 2 butir telur.
  3. Siapkan # 5 sdm tepung pro sedang.
  4. Sediakan # 5 sdm gula pasir.
  5. Sediakan # 3 sdm margarin.
  6. Ambil # 1/2 sdt SP/ovalet.
  7. Ambil # 1/2 sdt vanilla.
  8. Ambil # Pewarna/pasta makanan.
  9. Ambil 🍰Filling ;.
  10. Siapkan # Secukupnya butter cream/whipping cream/selai.
  11. Sediakan # Topping bola bola emas.

Resep dadar gulung pandan unti kelapa enak - cara membuat dadar gulung berpori. Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. pewarna makanan secukupnya ( sesuai selera anda ). Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi : Campurkan gula pasir, telur dan cake emulsifier lalu kocok dengan mixer sampai mengembang dan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu gulung pelangi kukus 2 telur:

  1. Siapkan loyang uk.20 cm yg sdh dioles margarin dan di beri kertas roti(samping loyang jgn diberi margarin agk tdk mengalami penyusutan)..
  2. Didihkan air,panaskan margarin di atas panci,panaskan asal leleh saja,sisihkan(takaran nya seperti dibawah yaa)..
  3. Mixer telur,gula,sp,&vanilla hingga putih,pucat,dan mengembang..
  4. Setelah putih,pucat,dan mengembang masukkan tepung terigu,mixer asal rata saja(takaran gula dan tepung seperti dibawah)..
  5. Masukkan margarin cair,mixer asal rata saja (jgn overmix)..
  6. Aduk rata menggunakan spatula karet.. Bolu gulung pelangi kukus 2 telur
  7. Bagi adonan menjadi 3/sesuai selera masing-masing..
  8. Beri pewarna makanan secukupnya,aduk rata(aku pake' warna Pink,ungu, dan biru)..
  9. Masukkan kedalam piping bag/plastik segitiga..
  10. Semprot kan secara selang seling ke dlm loyang..
  11. Beri aluminium foil,apabila tdk punya,bisa tutup kukusan diberi serbet/kain agr air tdk menetes ke adonan..
  12. Kukus selama 35 menit (kukusan sebelumnya sdh di panaskan)..
  13. Sisir pinggiran loyang..
  14. Keluarkan kue dari loyang(beri alas seperti kertas minyak/kertas roti)..
  15. Jika filling/isian nya selai maka blh langsung di gulung,apabila filling nya butter cream maka tunggu hingga dingin(ini tips dari aku,klo mau filling nya bisa cantik,oles di slh satu bagian pinggir nya,oles agk banyak,lain nya tipis aja oles nya)..
  16. Gulung,lalu padatkan,simpan dikulkas agr dingin ketika di makan..
  17. Hias atas nya dgn butter cream dan bola bola emas (wkwkwk gatau nama nya 🤣😅)..
  18. Sajikan ketika dingin 🤤..

Bolu gulung kukus ekonomis ((# Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh Di video kali ini aku kembali berbagi resep yaitu. Sebuah bolu gulung yang diwarnai pelangi dan dikukus.kemudian digulung, sehingga berpenampilan sangat eksotik.cantik ceria dengan semburat warna warni yang menarik. Untuk bisa menghasilkan bolu gulung kukus pelangi yang cantik penampilannya. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Baca Juga: Resep Bolu Kukus Gula Merah Sederhana, Camilan Lembut Favorit Keluarga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung pelangi kukus 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging