Resep Bolu Redvelvet Kukus Anti Gagal

Bolu Redvelvet Kukus.

Bolu Redvelvet Kukus

Anda sedang mencari ide resep bolu redvelvet kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu redvelvet kukus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu redvelvet kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu redvelvet kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu redvelvet kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Redvelvet Kukus menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Redvelvet Kukus:

  1. Gunakan Adonan telur :.
  2. Siapkan 3 butir telur.
  3. Gunakan 100 gr gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt SP.
  5. Sediakan 1/4 sdt garam.
  6. Sediakan 1/4 sdt vanili.
  7. Gunakan Bahan Kering :.
  8. Gunakan 90 gr tepung terigu.
  9. Ambil 10 gr coklat bubuk (sy skip).
  10. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  11. Gunakan Bahan cair :.
  12. Gunakan 50 gr margarin lelehkan (saya pakai minyak).
  13. Ambil 1 sdt pasta redvelvet.

Cara menyiapkan Bolu Redvelvet Kukus:

  1. Mixer adonan telur sampai mengembang.
  2. Masukkan ayakan bahan kering.
  3. Aduk dengan spatula hingga rata.
  4. Tuang minyak dan aduk rata.
  5. Tambahkan pasta redvelvet aduk rata kembali.
  6. Oles loyang 24x24 dengan margarin dan alasi kertas roti, tuang adonan dan hentakan Panaskan kukusan terlebih dahulu sampai uapnya keluar, lapisi tutup kukusan dengan kain. Kukus selama 25-30 menit.
  7. Jika sudah matang, keluarkan dari loyang, saat dingin potong-potong sesuai selera dan beri toping.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Redvelvet Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging