Resep Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring) yang Lezat Sekali

Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring).

Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring)

Sedang mencari ide resep lidah kucing red velvet (oven tangkring) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lidah kucing red velvet (oven tangkring) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lidah kucing red velvet (oven tangkring), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan lidah kucing red velvet (oven tangkring) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat lidah kucing red velvet (oven tangkring) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring) menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring):

  1. Sediakan 250 gr tepung kunci biru.
  2. Gunakan 250 gr mentega (100 gr hollman 150 gr margarin).
  3. Ambil 175 gr gula halus.
  4. Sediakan 75 ml putih telur.
  5. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  6. Sediakan 1/2 sdt vanila bubuk.
  7. Siapkan Crumble red velvet.
  8. Sediakan Pewarna merah cabe (merek kupu-kupu).
  9. Ambil 8 gr coklat bubuk.
  10. Gunakan Almond (topping).

Langkah-langkah menyiapkan Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring):

  1. Mixer mentega dan gula halus dengan kecepatan rendah (1 menit).
  2. Masukan putih telur mixer selama 1 menit.
  3. Masukan bahan kering (tepung, coklat bubuk, vanila, baking powder, crumble red velvet dan pewarna) aduk sampai tercampur (saya pakai mixer selama 1 menit).
  4. Ambil plastik segitiga, masukan adonan dan tuang ke dalam loyang lidah kucing. Beri toping almond..
  5. Panaskan oven dengan api kecil (saya pakai oven tangkring) panggang selama 20 menit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lidah Kucing Red Velvet (Oven Tangkring) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging