Resep Oreo Cheesecake Baked Oats yang Lezat

Oreo Cheesecake Baked Oats.

Oreo Cheesecake Baked Oats

Sedang mencari inspirasi resep oreo cheesecake baked oats yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo cheesecake baked oats yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo cheesecake baked oats, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oreo cheesecake baked oats enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oreo cheesecake baked oats yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo Cheesecake Baked Oats memakai 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oreo Cheesecake Baked Oats:

  1. Ambil Bahan Dasar:.
  2. Ambil 40 g instant oatmeal.
  3. Gunakan 50 g pisang dilumatkan.
  4. Siapkan 1 pcs Oreo.
  5. Ambil 1/4 sdt baking powder.
  6. Ambil 1/4 sdt baking soda.
  7. Siapkan 1/4 sdt vanilla powder.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Siapkan 1 sdm maple syrup.
  10. Ambil 120 ml susu skim.
  11. Ambil Filling:.
  12. Siapkan 2 sdt cream cheese light.
  13. Gunakan Topping:.
  14. Gunakan Secukupnya remah2 Oreo.
  15. Gunakan 1 pcs Oreo utuh.

Langkah-langkah membuat Oreo Cheesecake Baked Oats:

  1. Preheat oven 200°C..
  2. Mix semua bahan dasar sampai halus. Bisa pakai blender..
  3. Oleskan mangkok yg aman utk oven dgn minyak sayur / butter..
  4. Tuang adonan ke mangkok..
  5. Masukkan cream cheese ke tengah2 adonan..
  6. Tambahkan topping..
  7. Oven 180°C selama 15 menit. Setelah selesai dioven, biarkan agak sejuk. Sajikan. Kalau ingin dingin, masukkan ke kulkas selama 2-3 jam..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo Cheesecake Baked Oats yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging