Resep Oreo Chessecake, Lezat

Oreo Chessecake.

Oreo Chessecake

Sedang mencari ide resep oreo chessecake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo chessecake yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo chessecake, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oreo chessecake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oreo chessecake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo Chessecake memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oreo Chessecake:

  1. Ambil 1 bungkus Biskuit oreo (sisihkan 3 atau 4 biskuit).
  2. Ambil 1 sdm margarin yg dilelehkan (me : blueband).
  3. Siapkan Bahan Chessecake:.
  4. Siapkan 1 bungkus agar2 plain.
  5. Sediakan 4 sdm Susu kental manis (cairkan dngan air putih 200 ml).
  6. Gunakan 1 batang keju cheddar yg diparut.
  7. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  8. Gunakan 100 gram Whipcream (me: bubuk).
  9. Ambil 4 sdm susu kental manis (cairkan dengan air 200 ml).
  10. Gunakan Toping : 3 atau 4 biskuit Oreo.

Cara menyiapkan Oreo Chessecake:

  1. Bahan pertama: Haluskan atau Blender biskuit oreo, campurkan dengan margarin yg udah dilelehkan Dan tata merata di loyang bongkar pasang, bekukan di frezer.
  2. Bahan Chessecake: Masukkan ke blender keju yang udah diparut, agar2 plain, gula pasir, susu kental manis yg udah dicairkan dengan 200 ml air,, blender halus dan masak sampai mengental, dan sisihkan... Whipcream dan susu kental manis yg dicairkan dngan 200 ml air, mixer, jangan terlalu kaku,, Masukkan keju yg udah dimasak tadi ke whipcream, aduk merata smpai tercampur rata, Masukkan bahan chessecake ke dalam loyang yg udah ada oreo tadi,, timpa dan ratakan,,.
  3. Lalu beri toping biskuit oreo yg sudah disisihkan tadi.. Masuk ke frezer lagi selama 4 atau 5 jam...

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oreo chessecake yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging