Resep Oreo Jelly Cheesecake, Enak Banget

Oreo Jelly Cheesecake.

Oreo Jelly Cheesecake

Sedang mencari inspirasi resep oreo jelly cheesecake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo jelly cheesecake yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo jelly cheesecake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oreo jelly cheesecake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oreo jelly cheesecake sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Oreo Jelly Cheesecake memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreo Jelly Cheesecake:

  1. Gunakan 12 keping oreo original.
  2. Ambil 27 g (1 sachet) susu bubuk.
  3. Ambil 200 ml air.
  4. Siapkan 74 g (2 sachet) SKM (me: 1 sachet).
  5. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  6. Sediakan 2 sdm keju parut.
  7. Gunakan Jelly :.
  8. Gunakan 10 g jelly powder rasa anggur (boleh diganti, rasa sesuai selera).
  9. Siapkan Gula (sesuai petunjuk dikemasan).
  10. Gunakan Air (sesuai petunjuk dikemasan).

Cara membuat Oreo Jelly Cheesecake:

  1. Siapkan oreo. Pisahkan bagian putih isinya. Hancurkan bagian hitam oreo. Boleh disisihkan juga oreo utuh untuk topping..
  2. Masak jelly sesuai petunjuk dikemasan. Masukkan ke dalam cetakan hingga uap panas hilang dan beku. Kemudian potong² dadu..
  3. Masak air, bagian putih oreo, skm, susu bubuk, maizena, dan keju parut. Aduk hingga tercampur rata..
  4. Nyalakan api kompor. Kemudian masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih dan cukup kental..
  5. Susun oreo yg sudah dihancurkan dibagian bawah gelas. Tambahkan jelly, kemudian siram dg cheese cream perlahan. Lakukan sampai habis. Kemudian taburi keju parut dan oreo utuh juga boleh..
  6. Sebelum dinikmati, lebih enak jika didinginkan di kulkas dulu ya..
  7. Taraaaa...selamat menikmati 🤤🤤🤤.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo jelly cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging