Resep Rendang Kacang Merah Dengan Garnish, Bikin Ngiler

Rendang Kacang Merah Dengan Garnish. Rasanya yang nikmat berpadu dengan kacang yang lembut dan gurih pasti akan menggugah selera siapapun yang melihatnya. Selain rasanya yang lezat, menggunakan bahan nabati juga akan menjadi lebih sehat. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Rendang Kacang Merah Dengan Garnish Rebus kacang merah sampai empuk, buang airnya, cuci bersih dan tiriskan. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukkan daun salam kemudian aduk rata. Tambahkan kacang merah, santan, garam, lada dan gula merah, masak sambil diaduk sampai kuah mengental.

Sedang mencari ide resep rendang kacang merah dengan garnish yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang kacang merah dengan garnish yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang kacang merah dengan garnish, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rendang kacang merah dengan garnish enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Rasanya yang nikmat berpadu dengan kacang yang lembut dan gurih pasti akan menggugah selera siapapun yang melihatnya. Selain rasanya yang lezat, menggunakan bahan nabati juga akan menjadi lebih sehat. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rendang kacang merah dengan garnish sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Rendang Kacang Merah Dengan Garnish memakai 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Rendang Kacang Merah Dengan Garnish:

Hidangkan masakan rendang kacang merah ini saat masih panas. Lihat juga cara membuat Rendang Daging Kacang Merah dan masakan sehari-hari lainnya. Buntut Sapi, dengan potongan kecil dan sedang,. Rendang ini dicampur dengan kacang merah.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang Kacang Merah Dengan Garnish:

Kacang merah diketahui mengandung gizi yang baik untuk kesehatan. Banyak yang belum mengenal manfaat dari kacang merah. Selama ini kacang merah hanya dikenal sebagai campuran salah satu makanan saja. Diantara manfaat kacang merah adalah : Kaya Antioksidan, sumber protein nabati, dapat meningkatkan energi tubuh, mengandung serat sehingga menyehatkan pencernaan, mengontrol kadar gula darah, mengandung vitamin B. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Rendang hati sapi dengan kacang merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rendang kacang merah dengan garnish yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!