Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tiramisu Chocochips panggang yang Lezat Sekali

Tiramisu Chocochips panggang.

Tiramisu Chocochips panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep tiramisu chocochips panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tiramisu chocochips panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu chocochips panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tiramisu chocochips panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tiramisu chocochips panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tiramisu Chocochips panggang memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tiramisu Chocochips panggang:

  1. Sediakan 3 butir telur.
  2. Siapkan 75 gram gula pasir.
  3. Gunakan 1/2 sdt SP.
  4. Siapkan 100 gram tepung terigu.
  5. Ambil 2 sdt susu bubuk.
  6. Siapkan 50 gram mentega cairkan.
  7. Sediakan 100 gram tiramisu parut.
  8. Siapkan Secukupnya chocochips.

Langkah-langkah membuat Tiramisu Chocochips panggang:

  1. Kocok telur, gula pasir, SP dengan kecepatan tinggi sampi putih mengental, kmd kurangi kecepatan, masukkan tepung terigu dan susu bubuk yg sudah di ayak, lalu tuang mentega yg sudah dicairkan dan terakhir parutan tiramisu..
  2. Panaskan oven kurang lebih 15 menit dengan suhu 150•. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah d oles mentega, tabur dengan chocochips, panggang selama 25 menit..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tiramisu Chocochips panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging