Resep Tiramisu Eggless yang Enak Banget

Tiramisu Eggless.

Tiramisu Eggless

Lagi mencari ide resep tiramisu eggless yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tiramisu eggless yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu eggless, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tiramisu eggless enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tiramisu eggless yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tiramisu Eggless menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tiramisu Eggless:

  1. Gunakan 1 pack whipped cream.
  2. Ambil 200 ml susu segar dingin.
  3. Ambil 250 g mascarpone cheese.
  4. Sediakan 1 pack Roti lady finger/secukupnya.
  5. Sediakan 2 sachets kopi nescafe.
  6. Gunakan 300 ml Air panas/ secukupnya.
  7. Ambil 30 g Bubuk coklat untuk taburan.

Cara membuat Tiramisu Eggless:

  1. Siapkan bahannya yg diperlukan..
  2. Mixer whipped cream dengan 200 ml susu cair (ikuti petunjuk di kemasan) sampai berbentuk krem kemudian masukkan mascarpone cheese matikan mixer. Masukkan kedalam plastik piping bag..
  3. Seduh kopi dengan air panas aduk rata, kemudian celupkan lady finger sebentar aj jgn sampai tenggelam ya.
  4. Kemudian tata lady finger di dalam wadah lalu semprotkan whipped cream, lalu lady finger kemudian whipped cream baru lapisan terakhir beri taburan coklat bubuk. Tiramisu siap disajikan, lebih enak kalau dimasukkan kedalam kulkas terlebih dahulu sebelum dimakan ya Selamat mencoba.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tiramisu eggless yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging