Bagaimana Membuat Kopi Tiramisu cincau hijau yang Bikin Ngiler

Kopi Tiramisu cincau hijau.

Kopi Tiramisu cincau hijau

Anda sedang mencari inspirasi resep kopi tiramisu cincau hijau yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kopi tiramisu cincau hijau yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kopi tiramisu cincau hijau, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kopi tiramisu cincau hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kopi tiramisu cincau hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kopi Tiramisu cincau hijau memakai 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kopi Tiramisu cincau hijau:

  1. Sediakan 5 sendok cincau hijau.
  2. Ambil 1 saset neo coffee tiramisu.
  3. Sediakan 100 ml air.

Langkah-langkah membuat Kopi Tiramisu cincau hijau:

  1. Bikin cincau : (lihat resep).
  2. Rebus air hingga mendidih.
  3. Masukkan kopi ke dalam gelas, tuang air panas, aduk rata..
  4. Penyajian: masukkan cincau ke gelas saji, tambahkan kopi. Siap disajikan..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kopi tiramisu cincau hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging