Bagaimana Membuat Rainbow cake kukus ekonomis, Lezat Sekali

Rainbow cake kukus ekonomis. RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh. Rainbow Cake Kukus Super Lembut, Cocok Untuk Pemula, Pasti Behasil. RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh Подробнее.

Rainbow cake kukus ekonomis Kue ini juga dibuat dengan cara panggang atau kukus. Untuk membuat kue ini juga tidak susah. Bahkan anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Anda sedang mencari ide resep rainbow cake kukus ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh. Rainbow Cake Kukus Super Lembut, Cocok Untuk Pemula, Pasti Behasil. RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh Подробнее.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ekonomis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake kukus ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan rainbow cake kukus ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Rainbow cake kukus ekonomis memakai 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow cake kukus ekonomis:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Ambil 8 butir telur.
  3. Sediakan 600 gram gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt sp.
  5. Ambil 1 sdt esens vanila.
  6. Siapkan Bahan B.
  7. Gunakan 300 gram tepung terigu.
  8. Siapkan 60 gram susu bubuk.
  9. Gunakan Bahan C.
  10. Siapkan 300 gram margarin lelehkan.
  11. Sediakan 2 sachet SKM putih.
  12. Sediakan Bahan D.
  13. Sediakan Pewarna makanan.
  14. Siapkan Topping.
  15. Sediakan Buttercream.

Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow cake kukus ekonomis:

  1. Mixer telur dan gula pasir secara bertahap lalu masukkan Essen vanila terakhir sp mixer sampai mengembang berjejak.
  2. Masukkan bahan B secara bertahap sambil di ayak mixer speed rendah sebentar saja.
  3. Lalu masukkan bahan C aduk balik pakai spatula.
  4. Bagi menjadi 6 adonan lalu masukkan masing-masing pewarna makanan.
  5. Masukkan per warna/ perlapisan kedalam loyang yang sudah di alasi kertas baking lalu kukus sampai matang (kukusan harus di panaskan terlebih dahulu).
  6. Setelah dingin olesi dengan buttercream hias sesuai selera..

Asal usul adanya rainbow cake konon pertama dibuat oleh Kaitlin saat pesta perpisahan sahabatnya. Penasaran dengan resep rainbow cake kukus ala bunda Elim Sugito, akhirnya coba buat juga. Dan ternyata versi kukus yang langsung menempel begini tanpa ada olesan butter cream di tiap lapisan lebih mudah membuatnya. Rainbow Cake adalah kue dengan penampilan yang menarik dan memiliki rasa enak. Simak resep rainbow cake kukus berikut ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat rainbow cake kukus ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging