Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus kopi pelangi Anti Gagal

Bolu kukus kopi pelangi. Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. pewarna makanan secukupnya ( sesuai selera anda ). Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi : Campurkan gula pasir, telur dan cake emulsifier lalu kocok dengan mixer sampai mengembang dan.

Bolu kukus kopi pelangi Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Sehingga dengan resep bolu kukus pelangi yang telah disediakan usaha yang dijalankan bisa dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Bolu Kukus Pelangi ini merupakan bolu kukus biasa yang belum terlalu banyak di modifikasi jadi Anda tidak akan kesulitan untuk membuatnya.

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus kopi pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus kopi pelangi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus kopi pelangi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus kopi pelangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. pewarna makanan secukupnya ( sesuai selera anda ). Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi : Campurkan gula pasir, telur dan cake emulsifier lalu kocok dengan mixer sampai mengembang dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kukus kopi pelangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus kopi pelangi memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus kopi pelangi:

  1. Gunakan 125 gr tepung protein rendah.
  2. Sediakan 125 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 telor ukuran sedang.
  4. Ambil 1/2 sdt vanili susu L'arome.
  5. Siapkan 1/2 sdt TBM.
  6. Sediakan 100 ml sprite.
  7. Gunakan Pasta:Pandan, Cokelat, Red velvet dan (untuk kopi dari Toffieco).

Jika Anda suka Anda dapat menambahkan selai pada setiap layer bolunya, bisa menggunakan selai strawberry, blueberry ataupun selai cokelat. Sajiansedap.com - Resep Bolu Kukus Pelangi ini hadir dengan tampilan yang cantik dan menarik. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Yuk, simak seperti apa sih cara membuat sajian kue bolu kukus coklat kopi yang enak dibawah ini.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus kopi pelangi:

  1. Mixer semua bahan kecuali TBM dan pasta dengan kecepatan tinggi selama 5 menit.
  2. Tambahkan TBM dan Mixer dengan kecepatan tinggi selama 8 menit sampai putih kental.
  3. Berikan pasta sesuka hati kali ini saya 3 pasta pelangi merah, hijau dan cokelat, untuk adonan putih saya kasih pasta kopi.
  4. Panaskan panci kukusan sampai bener2 panas lalu masukan kue dan susun jangan terlalu rapat serta tutupnya jangan lupa lapisi kain agar tidak ada air yang kena bolunya😊😊.
  5. Jangan dibuka tutup panci, tutup sampai 15 menit setelah itu matikan api jgn dibuka tunggu sampai 3 menit baru dibuka siap disajikan❤❤😘.

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri kok, apa lagi jika kamu buat sendiri, kamu bisa mengkreasikan. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya. Rasanya yang manis dengan tekstur sangat lembut menjadi keistimewaan kue ini. Agar kue merekah sempurna dalam resep ini, air soda ditambahkan ke campuran adonannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus kopi pelangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging