Cara Gampang Menyiapkan #237 Rainbow cake in jar, Lezat Sekali

#237 Rainbow cake in jar.

#237 Rainbow cake in jar

Lagi mencari ide resep #237 rainbow cake in jar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #237 rainbow cake in jar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #237 rainbow cake in jar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #237 rainbow cake in jar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #237 rainbow cake in jar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan #237 Rainbow cake in jar memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan #237 Rainbow cake in jar:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Sediakan 10 sdm tepung pro sedang.
  3. Sediakan 5 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 1 scht dancow bubuk putih.
  5. Sediakan 2 scht skm.
  6. Gunakan 1 scht santan instant.
  7. Siapkan 1/4 sdt perissa vanilla.
  8. Sediakan 1/4 sdt garam.
  9. Siapkan 5 sdm margarine, lelehkan.
  10. Sediakan 1/4 sdt baking powder double acting.

Langkah-langkah membuat #237 Rainbow cake in jar:

  1. Campur terigu, susu bubuk, dan baking powder. Ayak, sisihkan. Kita siapkan kukusan, panaskan panci kukusan dengan api kecil..
  2. Mixer telur, gula, vanilla, dan garam dengan kecepatan sedang ke tinggi. Setelah tercampur rata, masukkan sp. Mixer kembali hingga mengembang berjejak dengan speed tinggi. Lalu masukkan campuran terigu. Setelah tercampur rata tuang tuang skm dan santan. Mixer kembali sebentar +-5 menit. Matikan mixer..
  3. Masukkan margarine cair ke dalam adonan. Aduk balik secara perlahan dan merata. Bagi adonan menjadi 3 di mangkok kemudian beri pewarna..
  4. Ambil loyang persegi, Olesi pinggiran loyang dengan margarine menggunakan kuas secara merata. Beri alas kertas roti. Kukus adonan sesuai warna satu persatu +-7 menit..
  5. Siapkan whipped cream bubuk. Mixer dengan air es sampai mengembang. Setelah semua adonan dikukus dan sudah dingin, bentuk bulatan dengan ring cutter lalu masukkan ke jar. Setiap lapis kue diberi whipped cream. Hias dengan buah jeruk serta strawberry..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #237 Rainbow cake in jar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging