Cara Gampang Menyiapkan Bolu kukus tiramisu Anti Gagal

Bolu kukus tiramisu. bolu kukus chocolatos bolu kukus tiramisu takaran sendok bolu gulung bolu kukus loyang tiramisu kue bolu kukus Bolu Kukus Tiramisu. telur•ovalet•gula pasir•terigu protein sedang (segi tiga)•bp. Bolu Tiramisu Kukus #bolutiramisu #bolutiramisukukus #tiramisu. Penggemar bolu kukus tak henti dimanjakan dengan kreasi kudapan ini.

Bolu kukus tiramisu Bolu kukus tiramisu sangat lembut dan moist - steamed cake. Bagaimana jika bolu kukus tradisional dipadupadankan dengan tiramisu? Kami jamin paduan coklat dan pasta tiramisu menghasilkan rasa dan aroma yang lezat dan menggoda.

Lagi mencari ide resep bolu kukus tiramisu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus tiramisu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus tiramisu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus tiramisu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

bolu kukus chocolatos bolu kukus tiramisu takaran sendok bolu gulung bolu kukus loyang tiramisu kue bolu kukus Bolu Kukus Tiramisu. telur•ovalet•gula pasir•terigu protein sedang (segi tiga)•bp. Bolu Tiramisu Kukus #bolutiramisu #bolutiramisukukus #tiramisu. Penggemar bolu kukus tak henti dimanjakan dengan kreasi kudapan ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus tiramisu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus tiramisu memakai 10 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus tiramisu:

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Gunakan 1 sdt SP.
  3. Sediakan 200 gr gula pasir.
  4. Gunakan 200 gr terigu (me: segitiga).
  5. Gunakan 1 sdt baking powder.
  6. Siapkan 100 ml santan kental instan (me; kara).
  7. Gunakan 100 ml minyak goreng.
  8. Ambil 2 sct kopi instan (me;indocafe).
  9. Sediakan 2 sdm coklat bubuk (me: Bensdorp).
  10. Ambil Butter cream rasa mocca, Cherry, sprinkle, (untuk hiasan kue).

Dan varian bolu kukus juga bermacam-macam, salah satunya bolu kukus tiramisu. Cara membuat bolu kukus tiramisu mini ini juga sangat mudah. Bagaimana jika bolu kukus tradisional dipadupadankan dengan tiramisu? Kami jamin paduan coklat dan pasta tiramisu menghasilkan rasa dan aroma yang lezat dan menggoda.

Cara membuat Bolu kukus tiramisu:

  1. Mixer telur, SP dan gula dengan speed tinggi hingga putih kental berjejak (kurleb 10 menit).
  2. Turunkan speed mixer, Masukkan bertahap terigu dan Baking powder. Aduk asal rata saja. Jangan overmix.
  3. Matikan mixer, masukkan santan dan minyak secara bergantian sedikit2. Aduk balik dengan spatula hingga merata.
  4. Bagi 3 adonan. Yaitu: 1. Biarkan berwarna putih 2. Campur dengan kopi 3 campur dengan coklat bubuk.
  5. Siapkan loyang ukuran 18 cm olesi dengan minyak goreng. Beri baking paper.
  6. Panaskan kukusan hingga mendidih (jangan lupa di tutup serbet tutupnya?. Gunakan api sedang cenderung kecil.
  7. Tuang adonan pertama. Kukus selama 15 menit. Angkat dan sisihkan.
  8. Olesi lg dengan minyak dan Alasi dengan baking paper. Tuang adonan ke2. Kukus lagi 15 menit. Angkat dan sisihkan.
  9. Lakukan hal yang sama untuk adonan ke 3..
  10. Siapkan butter cream (saya buat sendiri rasanya mocca).
  11. Letakkan kue pertama diatas alas kue tart. Olesi dengan butter cream,.
  12. Letakkan diatasnya kue yg kedua. Oles butter cream lagi..
  13. Tumpuk kue yg ketiga. Lalu hias sesuai selera. Rasanya dijamin ueenaaakk Bun.. ngirit pula. Ga perlu beli mahal2 lagi buat aja kue ultah sendirišŸ¤­.

Setelah sukses bikin bolkus ceria.kepikiran pengen coba bikin Bolkus Tiramisu, kebetulan mbak Iin dari milis NCC share resepnya, sedikit modif disana-sini sesuai bahan yang ada di rumah. Jangan lupa kembali lagi ke jalan yg kurus yaa abis cheat bolu. Buat ini juga karena sempat ngobrol ama tante, katanya koq dia buat bolu kukus mekar pake resep yang pernah sy kasih nga bs mekrok. BOLU KUKUS TIRAMISU Lembut & Enak Bosan dengan bolu kukus yang biasa?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus tiramisu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging