Langkah Mudah untuk Membuat Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun Anti Gagal

Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun. Resep Black Forest Kukus ( Resep Kue Ulang Tahun )Подробнее. Siapa yang tidak suka dengan sajian kue black forest? Hidangan kue dengan rasa yang legit dan konsep chocolaty Nah, untuk anda yang ingin memberikan sajian kue ini untuk orang terkasih yang tengah merayakan ulang tahun.

Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun Wb Kue Black Forest Kukus Sebelumnya terimakasih banyak yang sudah klik video ini dan sudah. Kue Black Forest Kukus © Yummyeasycooking.blogspot.com. Black forest yang kamu buat di rumah bisa diolah dengan cara dikukus dengan Black forest juga bisa menjadi salah satu olahan untuk dihidangkan di meja tamu.

Sedang mencari inspirasi resep blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Black Forest Kukus ( Resep Kue Ulang Tahun )Подробнее. Siapa yang tidak suka dengan sajian kue black forest? Hidangan kue dengan rasa yang legit dan konsep chocolaty Nah, untuk anda yang ingin memberikan sajian kue ini untuk orang terkasih yang tengah merayakan ulang tahun.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun memakai 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun:

  1. Ambil 4 telur ukuran sedang.
  2. Gunakan 170 g gula.
  3. Ambil 1 sdt ovalet.
  4. Sediakan Sejumput garam.
  5. Ambil 150 g tepung.
  6. Ambil 30 g bubuk coklat.
  7. Ambil 100 g DCC.
  8. Ambil 120 ml minyak sayur.
  9. Sediakan 1 Sdm pasta blackfores.

Black forest adalah kue sponge cokelat berlapis dengan topping krim dan parutan cokelat batang. Cara membuat black forest dengan teknik kukus menghasilkan kue bertekstur lembut. Rasa cokelat khas black forest tetap terasa, ditambah hiasan cream dan parutan. Olesi loyang dengan mentega dan panaskan kukusan dengan api sedang · lelehkan dcc dan minyak lalu sisihkan · mixer telur, gula pasir, sp, garam.

Cara membuat Blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun:

  1. Panaskan kukusan yang tutupnya sudah di lapisi kain bersih, ini penting ya karna kalau gk pakai kain air bisa netes ke adonan dan hasilnya kurang bagus.
  2. Potong kecil DCC kemudian lelehkan, setelah DCC meleleh tambahkan minyak sayur aduk rata dan sisihkan.
  3. Mixer telur gula dan garam, kira-kira gula sudah larut tambahkan ovalet, mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih kental berjejak ya.. Penambahan garam supaya rasa manis nya makin timbul.
  4. Masukan tepung dan bubuk coklat kedalam adonan, kalau bisa di ayak ya, supaya tidak ada yg bergerindil tepungnya😊bisa dengan mixer kecepatan paling rendah. Tapi kalau saya lebih suka manual aja pakai spatula.
  5. Masukan pasta dan dcc yang sudah di lelehkan, aduk balik hingga tercampur rata dan warna coklat mengkilat.
  6. Terakhir masukan kedalam 2 loyang ukuran 18 yang alasnya sudah di lapisi kertas roti. Hentak-hentakan agar udara dalam adonan keluar, supaya atas kue nya tidak bolong-bolong Saya bagi 2 karna supaya nanti kalau menghias gk perlu di belah lagi.
  7. Selamat mencoba🥰.
  8. Kukus adonan sekitar 30 menit dengan api sedang cenderung kecil, semakin kecil apinya menurut saya semakin lembut dan nyoklat.tapi kadang buru-buru jadi 15 menit api kecil sisa nya api sedang😂 lakukan tes tusuk, kalau tidak ada adonan menempel artinya kue sudah matang.
  9. Keluarkan dari loyang dan tunggu dingin di suhu ruang baru siap di poles ya.

Usaha kue black forest kukus bisa dikatakan bisa menjanjikan karena kue black forest kukus merupakan salah satu kue yang sering dicari oleh banyak orang untuk keperluan hajatan seperti ulang tahun atau acara lainnya, jadi untuk menjalankan usaha kue. Assalamualaikum, hari ini saya akan berbagi resep kue black forest kukus ( resep kue ulang tahun) untuk resep ini saya memakai. Beli Produk Black Forest Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Kue Ulang Tahun Ultah Black Forest Rainbow Candy - Mini Cake. Kue tart sendiri sangat identik dengan kue ulang tahun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat blackfores kukus 4 telur untuk kue ulang tahun yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging