Langkah Mudah untuk Menyiapkan Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) yang Bisa Manjain Lidah

Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair). Lihat juga cara membuat Vanilla Cupcake (Moist and Fluffy) dan masakan sehari-hari lainnya. Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair). Japanese Souffle Cheesecake [Super Fluffy & Jiggly]. Смотреть позже. Поделиться.

Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) Super Soft Japanese Cheesecake :) #short #japanesecheesecakeПодробнее. Fluffy Jiggly Japanese Cheesecake. featured in American Vs. Learn to master this Japanese classic dish in your own home!

Lagi mencari inspirasi resep japanese fluffy cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal japanese fluffy cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari japanese fluffy cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan japanese fluffy cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga cara membuat Vanilla Cupcake (Moist and Fluffy) dan masakan sehari-hari lainnya. Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair). Japanese Souffle Cheesecake [Super Fluffy & Jiggly]. Смотреть позже. Поделиться.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan japanese fluffy cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) menggunakan 10 jenis bahan dan 14 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair):

  1. Sediakan 250 gr cream cheese.
  2. Ambil 65 gr gula pasir halus (gula pasir diblender).
  3. Gunakan 100 gr palmia butter margarine (atau 50 gr margarin + 50 gr butter).
  4. Siapkan 85 gr tepung terigu serbaguna (protein sedang).
  5. Ambil 130 ml yoghurt (2 botol yakult).
  6. Siapkan 1 butir putih telur.
  7. Ambil 4 butir kuning telur.
  8. Siapkan Adonan putih telur.
  9. Ambil 70 gr gula pasir halus (gula pasir diblender).
  10. Sediakan 3 butir putih telur.

Fluffy Jiggly Japanese Cheesecake Recipe by Tasty. Learn to master this Japanese classic dish in your own home! Get ready to whip a lot of egg whites to create this exciting jiggly texture as well as layer in flavors like cream cheese. Cotton soft, light, fluffy and the best Japanese cheesecake.

Cara menyiapkan Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair):

  1. Campur cream cheese, butter margarin, 65gr gula pasir halus. Mixer bertahap dari kecepatan paling rendah sampai tinggi, hingga adonan terlihat lembut dan halus. TIPS : semua bahan membuat cake ini harus bersuhu ruang ya (bila dari kulkas sudah dalam kondisi tidak dingin)..
  2. Masukkan ayakan terigu bertahap sambil tetap di mixer kecepatan rendah..
  3. Bila sudah tercampur rata, matikan mixer, masukkan yoghurt seluruhnya, mixer lagi dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata..
  4. Masukkan 1 butir telur dan 3 kuning telur. Mixer dengan kecepatan rendah, hingga tercampur rata, lalu sisihkan dulu..
  5. Di wadah terpisah, kocok 3 putih telur dengan mixer kecepatan sedang, lalu masukkan gula pasir halus sebanyak 3 tahap, lalu kocok dengan kecepatan tinggi, sampai adonan kaku (tandanya adonan tidak menetes ketika whisk diangkat, adonan jg membentuk seperti jambul rambut tintin :D)..
  6. Campur adonan putih telur dengan adonan pertama (creamcheese, terigu, dll) dengan spatula. Harus dengan spatula ya. Aduk pelan dengan diputar angkat (teknik aduk balik untuk membuat cake). Aduk hingga rata..
  7. Panaskan oven tangkring dengan api sedang cenderung besar. Tutup lubang atas oven (jika ada)..
  8. Siapkan 2 jenis loyang. Loyang kotak dan loyang bulat. Olesi loyang bulat dengan margarin dan lapisi seluruh dalam loyang dengan kertas baking..
  9. Tuang adonan ke dalam loyang bulat dan ratakan adonan dengan tusuk sate, buat gerakan spiral mulai dari tengah hingga pinggir loyang, hingga adonan tersebar rata di loyang..
  10. Panggang adonan dengan teknik aubain marie (seperti teknik melelehkan coklat batangan). Letakkan loyang bulat adonan ke dalam loyang kotak yg sudah diisi air sebanyak 2/3 permukaan. Lalu masukan kedua loyang di oven yg sudah panas..
  11. TIPS : Set oven tangkring dengan api besar. Jangan buka oven minimal 20 menit. Akan terlihat adonan mengembang cepat. Setelah 30 menit, kecilkan api sedikit, namun tetap api sedang cenderung besar, agar adonan mengembang baik. Tidak perlu khawatir gosong bawahnya, karena ada loyang kotak berisi air..
  12. Setelah 75 menit total memanggang, tes kematangan cake dengan tusuk sate. Bila sudah tidak ada yg menempel di tusuk sate artinya sudah matang sempurna..
  13. Jangan langsung keluarkan dari oven. Matikan api kompor, buka tutup oven sedikit, diamkan hingga loyang hangat..
  14. Cake siap dihidangkan, rasanya mirip cheesecake yg dulu sempat ngehits antrian pembeli di mall2,hehe.. karena menggunakan yoghurt yg agak asam, cakenya jadi berasa ga eneg. Semoga bermanfaat :). Maaf ya foto2nya seadanya karena awalnya ga niat posting di percobaan pertama buat cake ini :D, tapi karena rasa cakenya sesuai harapan dan membuatnya mudah, jadi semangat posting deh.. Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair)

This is a tried and tested Japanese cheesecake recipe. Japanese cotton cheesecake is also jiggly, due to the meringue egg white mixture in the recipe. I went to Osaka last trip to Japan and got to eat the famous Rikuro Cheesecake! This time I'm only visiting Tokyo, and I This time I'm only visiting Tokyo, and I know that Rikuro only exist in Osaka :( so my question is, are there any cheesecakes stores/bakeries that make. Cotton Cheesecake / Japanese Cheesecake is my new favorite dessert and after you try this recipe, it will become your favorite too!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Japanese Fluffy Cheesecake (feat. oven tangkring, no susu cair) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging