Resep 218. Eggless Red Velvet Cake yang Sempurna

218. Eggless Red Velvet Cake.

218. Eggless Red Velvet Cake

Sedang mencari ide resep 218. eggless red velvet cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 218. eggless red velvet cake yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 218. eggless red velvet cake, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 218. eggless red velvet cake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 218. eggless red velvet cake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 218. Eggless Red Velvet Cake menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 218. Eggless Red Velvet Cake:

  1. Sediakan Bahan Kering:.
  2. Gunakan 185 gr gula pasir.
  3. Ambil 180 gr tepung terigu.
  4. Ambil 10 gr maizena (me: 20 gr tapioka, stok yg ada).
  5. Sediakan 50 gr susu bubuk.
  6. Sediakan 1 sdm coklat bubuk (skip, habis).
  7. Ambil 1 sdm kopi bubuk.
  8. Siapkan 3/4 sdt baking soda.
  9. Ambil 1 sdt baking powder.
  10. Sediakan 1/2 sdt garam halus.
  11. Sediakan Bahan Cair:.
  12. Siapkan 110 ml minyak sayur.
  13. Sediakan 1 sdt vanilla.
  14. Sediakan 250 ml susu cair.
  15. Siapkan 1 sdm air jeruk nipis.
  16. Ambil 1 sdm pewarna makanan merah (me: red rose, merah cabe habis😁).

Cara membuat 218. Eggless Red Velvet Cake:

  1. Siapkan bahan kering dan bahan cair. Masing2 campur rata dalam wadah yg berbeda.
  2. Buat cekungan ditengah bahan kering. Tuang bahan cair ditengahnya sedikit demi sedikit sambil diaduk pelan2 pakai whisker. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Tuang dalam loyang yg telah disemir margarin dan ditaburi sedikit tepung..
  4. Panaskan oven terlebih dahulu di suhu 180°c. Panggang selama ± 25-30 menit, sesuaikan oven masing2. Cek tusuk sebelum diangkat..
  5. Potong2 dan hias sesuai selera. Lebih enak kalo pakai whipcream dan keju parut. Berhubung lagi gak ada stok, jadinya ya ditaburin gula halus aja sama trimits hehehhehe.....

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 218. Eggless Red Velvet Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging