Resep Bake Oreo Cheesecake yang Lezat

Bake Oreo Cheesecake.

Bake Oreo Cheesecake

Sedang mencari ide resep bake oreo cheesecake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bake oreo cheesecake yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bake oreo cheesecake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bake oreo cheesecake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bake oreo cheesecake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bake Oreo Cheesecake memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bake Oreo Cheesecake:

  1. Siapkan 1,5 bungkus oreo.
  2. Ambil 5 sdm gula halus.
  3. Sediakan 125 gr cream cheese.
  4. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  5. Ambil 1 butir telur.
  6. Gunakan 1 sdt vanilla extract.
  7. Sediakan Sejumput garam.
  8. Ambil 2 ssm mentega, cairkan.

Cara menyiapkan Bake Oreo Cheesecake:

  1. Siapkan oven disuhu 175°C.
  2. Siapkan 1,5 bungkus oreo, pisahkan isi dan lapisan oreonya. Lalu haluskan oreonya menjadi butiran..
  3. Campur dengan mentega cair..lalu padatkan didasar loyang..
  4. Isian oreo tadi dicampur dengan cream cheese, terigu, gula halus, telur, vanilla dan garam. (sy menggunakan mikser)..
  5. Setelah itu tuang ke dalam loyang lalu hiasi atasnya dengan beberapa oreo yang sisa..
  6. Panggang selama kurleb 25-30 menit..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bake oreo cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging