Resep Basque Style Baked Cheese Cake Anti Gagal

Basque Style Baked Cheese Cake.

Basque Style Baked Cheese Cake

Anda sedang mencari ide resep basque style baked cheese cake yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal basque style baked cheese cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basque style baked cheese cake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan basque style baked cheese cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah basque style baked cheese cake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Basque Style Baked Cheese Cake memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Basque Style Baked Cheese Cake:

  1. Ambil 300 gr cream cheese (saya pakai Anchor).
  2. Siapkan 95-105 gr gula halus (105 sudah pas, tapi klo mau kurangin bisa).
  3. Ambil 1 1/2 butir kuning telur.
  4. Siapkan 3 butir telur (+/- 150 gr).
  5. Ambil 173 ml fresh cream (saya pakai Master Gourmet Gold).
  6. Siapkan 7.5 gr tepung terigu serba guna.

Cara menyiapkan Basque Style Baked Cheese Cake:

  1. Gula + Cream cheese kocok hingga creamy. Masukkan kuning telur, aduk rata..
  2. Masukkan 2 butir telur yang sudah dikocok. Aduk rata. Masukkan fresh cream, aduk sebentar..
  3. Masukkan terigu, aduk rata..
  4. Tuang adonan ke loyang yang sudah dialasi baking paper..
  5. Panggang di suhu 220-230 C 20-25 menit, hingga bagian atas terlihat gosong. Angkat, biarkan dingin, masukkan lemari es 4-6 jam hingga set. Sajikan. (oven saya kurang rata. yang tengah harus saya panggang lagi, tapi ga sempat saya foto).

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Basque Style Baked Cheese Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging