Resep "Cheese Cake" Coklat Ekonomis, Sempurna

"Cheese Cake" Coklat Ekonomis.

"Cheese Cake" Coklat Ekonomis

Sedang mencari inspirasi resep "cheese cake" coklat ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal "cheese cake" coklat ekonomis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "cheese cake" coklat ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan "cheese cake" coklat ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan "cheese cake" coklat ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan "Cheese Cake" Coklat Ekonomis menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan "Cheese Cake" Coklat Ekonomis:

  1. Ambil 700 ml susu cair.
  2. Gunakan 1-1 1/2 bungkus keju cheddar diparut/keju spread.
  3. Ambil 4-5 sdm kental manis putih.
  4. Sediakan 4-5 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 3 sdm maizena + 100 ml susu cair.
  6. Gunakan Crust :.
  7. Sediakan 2 bks biskuit coklat Togo (sisihkan krimnya).
  8. Ambil 4 sdm mentega dicairkan.
  9. Ambil Topping (ditim) :.
  10. Siapkan 100 gram DCC + krim isian Togo.

Langkah-langkah menyiapkan "Cheese Cake" Coklat Ekonomis:

  1. Hancurkan biskuit dengan chopper/ulekan. Campur dengan mentega cair, aduk rata. Tata di dasar loyang pyrex sambil dipadatkan. Simpan di freezer.
  2. Blender keju dengan sebagian susu. Tuang ke panci dan campur dengan bahan lain. Didihkan. Masukkan larutan maizena. Maska hingga muncul buih kecil di pinggir panci. Matikan. Tiang dengan di sendokkan ke atas lapisan coklat di loyang. Lakukan hingga adonan habis.
  3. Tim coklat hingga leleh. Masukkan krim biskuit. Aduk hingga leleh. Tuang di plastik segitiga dan tutup di atas adonan putih. Jika topping selai bisa langsung di aplikasi kan ke atas adona putih yg mulai mengeras. Dinginkan. Masukkan kulkas kurleb 2-3 jam. Sajikan❤️.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan "Cheese Cake" Coklat Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging