Resep Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang Lezat

Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa.

Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa

Sedang mencari ide resep cheese cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake🧀 kukus bisa, oven bisa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cheese cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cheese cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa memakai 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa:

  1. Ambil 125 gr tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 125 gr gula pasir.
  3. Ambil 100 gr margarin butter (blue band cake n cookie).
  4. Sediakan 3 butir telur suhu ruang.
  5. Ambil 1 sdt sp.
  6. Sediakan 1 schat susu kental manis.
  7. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  8. Gunakan 75 gr keju cheddar parut.

Cara membuat Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa:

  1. Lelehkan margarin+keju parut.. sisihkan.
  2. Mixer kec tinggi telur+gula pasir+sp sampai kaku putih berjejak...
  3. Masukkan tepung terigu+susu bubuk (sambil diayak) +susu kental manis secara bertahap 3x.. aduk balik.
  4. Tambahkan margarin+keju leleh bertahap.. aduk balik...
  5. Tuang dlm loyang yg sdh dioles carlo kw atau margarin+tepung.. panggang.. aQ pakai otang yaa..45menit api relatif sedang.. 35menit rak bawah 10menit rak atas.. penting! selalu kenali dan sesuaikan oven masing2 yap..kalau dikukus kurglebih 30menit.. jangan lupa tes tusuk...
  6. Masih panas keburu ta' potong.. jadi nda rapi😅.. ditunggu dingin dulu yaa baru dipotong😄.
  7. Perpaduan keju sama manis nya pass👌.
  8. Nb : kalo dikukus pasti ada sedikit perbedaan dibandingkan yg di oven yaa.. kalau di oven permukaan cenderung lbh mulus drpd dikukus.. karna pengaruh tetesan air dari penutup panci.. sedangkan kalo oven kan tdk..tekstur yg dikukus cenderung padat..sedangkan oven lbh ringan.. semoga bsa dipahami yap bunda2 cookpad😊😙.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheese Cake🧀 kukus bisa, oven bisa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging