Resep CheeseCake Brownies Anti Gagal

CheeseCake Brownies.

CheeseCake Brownies

Lagi mencari inspirasi resep cheesecake brownies yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheesecake brownies yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheesecake brownies, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cheesecake brownies enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cheesecake brownies yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat CheeseCake Brownies memakai 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan CheeseCake Brownies:

  1. Gunakan Bahan Brownies.
  2. Gunakan 225 gr dark cooking coklat potong2.
  3. Sediakan 120 gr butter.
  4. Ambil 150 gr gula pasir diblender atau gula halus.
  5. Gunakan 3 butir telur.
  6. Ambil 1 sdt vanilla.
  7. Ambil 1/4 sdt garam.
  8. Sediakan 70 gr terigu.
  9. Sediakan 10 gr susu bubuk.
  10. Ambil 20 gr coklat bubuk.
  11. Ambil Bahan Cream Cheese.
  12. Sediakan 250 cream cheese atau cheese spead.
  13. Gunakan 50 gr butter.
  14. Siapkan 1 butir telur.
  15. Siapkan 1/2 sdt vanilla.
  16. Siapkan 2 sdm tepung maizena.

Cara menyiapkan CheeseCake Brownies:

  1. Campur tepung terigu, coklat bubuk garam dan vanili bubuk, ayak. Sisihkan.
  2. Lelehkan coklat dan butter, tambahkan minyak, sisihkan.
  3. Kocok telur dan gula dengan whisk sampai gula larut,Masukkan coklat leleh, aduk rata dengan whisk tambahkan campuran tepung. Aduk rata dengan spatula.
  4. Kocok cream cheese dan butter kurang lebih 2 menit, tambahkan telur, kocok sampai tercampur rata, tambahkan tepung maizena dan vanili bubuk, aduk rata. sisikan.
  5. Masukkan adonan brownies kedalam loyang kotak ukuran 20x20cm, sisakan 3 sdm adonan.lalu Tuang adonan cream cheese diatas adonan brownies, ratakan. Tambahkan sisa adonan brownies tadi, buat motif memutar dengan sumpit atau garpu. Sebelum dimasukan ke oven hentakan loyang sebentar dan panggang sekitar 50 menit atau sesuai oven masing2. Setelah matang biarkan sebentar sampai agak dingin lalu siap di potong2.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan CheeseCake Brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging