Resep Long John Donut Durian Tiramisu Cream, Lezat

Long John Donut Durian Tiramisu Cream.

Long John Donut Durian Tiramisu Cream

Anda sedang mencari ide resep long john donut durian tiramisu cream yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal long john donut durian tiramisu cream yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari long john donut durian tiramisu cream, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan long john donut durian tiramisu cream enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah long john donut durian tiramisu cream yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Long John Donut Durian Tiramisu Cream menggunakan 20 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Long John Donut Durian Tiramisu Cream:

  1. Sediakan Dough.
  2. Siapkan 18 g Ragi.
  3. Siapkan 100 g Gula.
  4. Gunakan 150 g NF.
  5. Sediakan 300 g Air.
  6. Sediakan 1.000 g Tepung protein tinggi.
  7. Sediakan 15 g Garam.
  8. Sediakan 150 g Telur.
  9. Gunakan 50 g Milk powder.
  10. Sediakan 100 g Margarin.
  11. Gunakan Filling Durian Tiramisu.
  12. Sediakan 600 g BC.
  13. Ambil 125 g Cream cheese.
  14. Gunakan 2 g Bubuk kopi.
  15. Ambil 225 g Durian Filling.
  16. Siapkan Durian Filling.
  17. Sediakan 500 g Durian kupas.
  18. Gunakan 140 g Gula.
  19. Sediakan 150 g NF.
  20. Ambil 2 g Maizena.

Cara menyiapkan Long John Donut Durian Tiramisu Cream:

  1. Dough 1. Campurkan bahan 1,2,3 dan 4,aduk rata lalu diamkan selama 5 menit. 2. Campurkan bahan 5,6,7,8 aduk rata selama 1 menit lalu campurkan dengan bahan 1, lalu mixer hingga 70% elastis. 3. Kemudian masukkan margarin, aduk kembali hingga benar-benar kalis/elastis 4. Setelah itu di rest hingga 30 menit..
  2. 5.Kemudian potong dan timbang, setelah itu dough di rounding dan resting kembali selama 10 menit. 6.Bentuk dough memanjang setelah itu pipihkan (cukup hingga hilang udara di dalam dough). 8.Kemudian di proofing hingga 40-50 menit. 9.Setelah itu goreng dengan api yang sedang. 10. Setelah cukup mateng angkat tiriskan lalu dinginkan. 11.Taburi dengan dusting sugar kemudian topping dengan Tiramisu cream..
  3. Filling Durian Tiramisu 1. Campurkan BC dengan cream cheese hingga mengembang. 2. Kemudian masukan durian filling dan bubuk kopi, aduk hingga rata..
  4. Durian Filling 1. Campurkan semua bahan, masak dengan api sedang hingga mendidih. 2. Setelah masak mendidih angkat dan dinginkan..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat long john donut durian tiramisu cream yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging