Resep Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut yang Lezat Sekali

Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut. Bolu aurora/Rainbow Cake kukus sederhana tanpa oven. Di bawah ini, ada beberapa cara mudah dalam memasak resep rainbow cake kukus lembut dan Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut RAINBOW CAKE KUKUS Ini resep yg biasa aku pake buat jualan Hay semua.,,berjumpa lagi dengan dapur ethilina, jadi di vidio kali ini saya membuat RAINBOW CAKE yang super lembuuut dan. Ide jualan kali ini rainbow cake pake resep andalan dari ny. Liem yang lembut & enak banget.

Lagi mencari inspirasi resep rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Bolu aurora/Rainbow Cake kukus sederhana tanpa oven. Di bawah ini, ada beberapa cara mudah dalam memasak resep rainbow cake kukus lembut dan Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut:

  1. Sediakan 4 butir telur.
  2. Ambil 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt SP/ TBM.
  4. Sediakan 150 gr terigu kunci (segitiga jg boleh).
  5. Siapkan 1 sachet dancow bubuk.
  6. Siapkan 1 sachet SKM (sy skip).
  7. Ambil 65 ml santan kara (sy skip).
  8. Siapkan 1/4 sdt essence vanila + garam + 6 pewarna.
  9. Siapkan 150 cc minyak goreng.
  10. Siapkan 1/4 sdt baking powder (sy pake yg double acting).

Hari ini aku share resep cake kukus lagi, dengan efek kecoklatan di bagian atasnya. Bagi yang nggak begitu suka keju resep ini cocok buat. Liem oleh Dapur Dien Berikut ini cara membuat Rainbow cake kukus Ny. Rainbow Cake bener" butuh perjuangan bikin ini.

Cara membuat Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Super Lembuuut:

  1. Ayak terigu, susu bubuk, dan baking powder. Sisihkan. Sambil panaskan kukusan pke api kecil..
  2. Mixer telur. Setelah mengembang, masukkan gula secara bertahap. Masukkan vanila + garam..
  3. Lalu masukan sp. Mixer hingga mengembang berjejak..
  4. Masukkan campuran trigu yang telah diayak secara bertahap. Aduk rata dengan spatula aja..
  5. Masukan jg SKM dan santan. Aduk rata..
  6. Masukan minyak aduk balik (pelan"aja ya klw terlalu kuat nnti bantat). Pisahkan di 6 mangkok. Masing2 beri warna..
  7. Kukus secara bergantian. Masing2 kurang lebih selama 6-7 menit. Caranya ambil loyang alasi kertas roti oles minyak. Kukus 1 warna dulu, lalu dinginkan. Ganti kertas baru kukus warna 1x lagi selama 6-7 menit jg lakukan berulang hingga habis semua warna (ini buat cake yg dilapis butter) kukusan hrs udh dipanaskan dlu 15 mnit tutupnya kasih serbet..
  8. Dinginkan. Olesi perbagian dg whip cream/ butter cream. Anak2 n suami pada ga suka butter cream. Jadi sy pake whip cream 😊.
  9. Hias sesuai selera. Saya pakai topping pocky dan wafer tango. Biar ga mubadzir, tetep bisa kemakan. Hihihi..
  10. Bisa langsung disajikan. Kalau saya, saya masukin kulkas dulu biar whip cream nya agak dingin. Hmmmm enyaaak dan lembuut. Semoga bermanfaat 🤗.

SHUTTERSTOCK/ Pepsco StudioIlustrasi bolu kukus mekar tiga warna. Liem memang sudah terbukti enak dan mantap. Kali ini resepnya sedikit dimodifikasi oleh Dinni Roti yang juga sudah terkenal kue buatannya. Nah, ada yangg mau coba buat kue ini juga? moist dan ngejuuu lho. Angkat tangannya ya yangg mau resepnyaa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake kukus ny. liem super lembuuut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging