Resep Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈, Bisa Manjain Lidah

Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈. The AMAZING rainbow cake baked especially for Toby by cousin Barney.…» ☁️Rainbow✨ @rainbowslut. Copy link to clipboard. ☁️Rainbow✨ @rainbowslut. And without any realised as I was over excited to see a rainbow I'd accidentally recording my voice as well.

Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 Modern cheesecake is not usually classified as an actual "cake", despite the name (compare with Boston cream "pie"). Some people classify it as a torte due to the usage of many eggs, which are the sole source of leavening, as a key factor. display: flex; align-items: center; justify-content: center; }.rainbow-bg-btn:hover /* make the cute rainbow rotate using an animation! */

Sedang mencari ide resep rainbow cake kukus ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake kukus ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

The AMAZING rainbow cake baked especially for Toby by cousin Barney.…» ☁️Rainbow✨ @rainbowslut. Copy link to clipboard. ☁️Rainbow✨ @rainbowslut. And without any realised as I was over excited to see a rainbow I'd accidentally recording my voice as well.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rainbow cake kukus ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 menggunakan 17 bahan dan 14 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈:

  1. Ambil # Bahan A :.
  2. Siapkan 🧁 4 butir telur ayam.
  3. Gunakan 🧁 150 gr gula pasir.
  4. Siapkan 🧁 1/2 sdt vanilla.
  5. Ambil 🧁 Sejumput garam.
  6. Gunakan 🧁 1 sdm emulsifier/sp.
  7. Siapkan # Bahan B :.
  8. Gunakan 🍰 150 gr tepung pro rendah/sedang.
  9. Siapkan 🍰 27 gr susu bubuk.
  10. Ambil 🍰 1/4 sdt baking powder.
  11. Siapkan # Bahan C :.
  12. Gunakan 🎂 40 gr Susu Kental Manis (SKM putih).
  13. Ambil 🎂 65 ml santan kental (1 sachet kara uk.kecil).
  14. Gunakan # Bahan D :.
  15. Gunakan 🍮 150 ml minyak goreng.
  16. Ambil # Bahan tambahan :.
  17. Gunakan 🌈 Pewarna merah,oranye,kuning,hijau,biru,& ungu.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈:

  1. Campur semua bahan B,ayak,sisihkan..
  2. Mixer bahan A menggunakan speed tertinggi sampai putih kental berjejak(ribbon stage,jika kita angkat mixer nya maka adonan akan jatuh berlahan membentuk pita pita seperti yg ada digambar dan meninggalkan jejak yg lama)..
  3. Masukkan bahan B (yg sudah diayak td),mixer sampai rata dgn speed terendah..
  4. Setelah tercampur rata,masukkan bahan C,mixer hingga tercampur rata,matikan mixer..
  5. Masukkan bahan D,dgn cara masukkan secukupnya adonan ke minyak lalu campur hingga rata..
  6. Setelah memancing adonan minyak,masukkan adonan minyak ke sisa adonan tadi,aduk rata menggunakan teknik folding(aduk balik seperti yg ada di video).. Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈
  7. Oles tipis loyang dgn margarin,setelah itu beri kertas roti(disini aku pake loyang persegi uk.20 cm).
  8. Panaskan kukusan selama kurleb 15 menit(sebelumnya aku beri serbet tutup nya agr air tdk menetes ke adonan kue yg menyebabkan bantet)..
  9. Bagi adonan menjadi 6 bagian (disini aku merah nya agk terlalu merah muda 😆).
  10. Setelah kukusan panas,masukkan adonan ke loyang..
  11. Kukus adonan selama 7 - 8 menit,,,,untuk cara mengetes adonan sdh matang atau blm yaitu tusuk adonan menggunakan tusuk gigi jika sdh matang maka adonan tdk ada yg menempel di tusuk gigi..
  12. Keluarkan kue dari loyang,ganti adonan selanjutnya kukus lagi seperti hal yg sama.....
  13. Jika semua adonan sdh dikukus,,,oles perlayer dgn butter cream..
  14. Potong2,,,sajikan ketika dingin 🤤 🤤 😋.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rainbow cake kukus Ny.liem 4 telur 🌈🌈🌈 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging