Resep Rainbow Cake 🌈(Panggang), Sempurna

Rainbow Cake 🌈(Panggang).

Rainbow Cake 🌈(Panggang)

Anda sedang mencari ide resep rainbow cake 🌈(panggang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake 🌈(panggang) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake 🌈(panggang), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rainbow cake 🌈(panggang) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rainbow cake 🌈(panggang) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rainbow Cake 🌈(Panggang) memakai 12 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow Cake 🌈(Panggang):

  1. Ambil Bahan A:.
  2. Gunakan 8 butir telur ayam.
  3. Gunakan 220 gram gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdm SP.
  5. Sediakan Bahan B:.
  6. Ambil 300 gram terigu segitiga.
  7. Siapkan 65 ml santan(kara).
  8. Sediakan 2 saset susu bubuk (vanila) me(Dancauw).
  9. Gunakan 1 sdt essens Vanila.
  10. Ambil Bahan C:.
  11. Gunakan 150 gram margarin(leleh).
  12. Sediakan Pewarna makanan: kuning,hijau,merah cabe,ungu,biru,orange.

Langkah-langkah membuat Rainbow Cake 🌈(Panggang):

  1. Siapkan bahan.
  2. Masukan kedalam wadah bahan A mix hingga kental berjejak.
  3. Masukan bahan B sedikit demi sedikit sambil di mix dengan kecepatan sedang lakukan hingga semua bahan B habis.
  4. Jika semua bahan sudah tercampur merata masukan bahan C,aduk dengan spatula hingga merata.
  5. Siapkan mangkok bagi adonan menjadi beberapa bagian lalu beri pewarna masing² bagian.
  6. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin, lalu masukan warna² kesukaan.
  7. Jika ingin motif seperti saya😀 masukan kedalam loyang dengan cara masukan warna orange lalu timpa ditengah²nya warna merah,timpa lagi ditengahnya dengan warna², lainnya..lakukan terus hingga semua adonan habis..
  8. .
  9. Panggang selama -+ 35 menit dengan api kecil jangan lupa tes tusuk jika sudah tidak lengket cake sudaj matang...segera keluarkan dari loyang..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rainbow Cake 🌈(Panggang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging