Resep Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake yang Lezat

Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake. This No Bake Strawberry Cheesecake in Jar is great to serve at parties and give as wonderful homemade presents for your loved ones. This No Bake Strawberry Cheesecake is made with fresh strawberry jam that is swirled over the top. This is a recipe for strawberry cheesecake without gelatin.

Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake There's literally no baking You see, no-bake cheesecake (either served as a whole or in jars) is a lot easier than baked cheesecake. Without eggs and baking, there's no way. This No-Bake Strawberry Cheesecake in a Jar are the perfect dessert for the holidays.

Anda sedang mencari inspirasi resep strawberry cheesecake in jars - no bake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal strawberry cheesecake in jars - no bake yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

This No Bake Strawberry Cheesecake in Jar is great to serve at parties and give as wonderful homemade presents for your loved ones. This No Bake Strawberry Cheesecake is made with fresh strawberry jam that is swirled over the top. This is a recipe for strawberry cheesecake without gelatin.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari strawberry cheesecake in jars - no bake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan strawberry cheesecake in jars - no bake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat strawberry cheesecake in jars - no bake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake memakai 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake:

  1. Gunakan Biscuit Base.
  2. Siapkan 130 gr Biskuit Marie Regal.
  3. Sediakan 40 gr Unsalted Butter (mentega tawar), lelehkan.
  4. Ambil No Base Cheese Cake:.
  5. Gunakan 250 gr Cream Cheese.
  6. Siapkan 275 gr Whipping Cream.
  7. Sediakan 60 gr Gula Halus (icing sugar).
  8. Ambil 1/2 sdt Vanilla Extract.
  9. Gunakan Strawberry Compote.
  10. Gunakan 200 gr Strawberry.
  11. Sediakan 50 gr Gula Pasir.
  12. Siapkan 1 sdt Perasan jeruk lemon.
  13. Sediakan Isian: 300 gr Strawberry, belah dua.

They're great for wonderful homemade presents for your loved ones. Keyword: cheesecake in jars, no-bake strawberry, no-bake strawberry cheesecake. Then pour the cheesecake batter evenly into each jar, leaving about an inch of space at the top for the strawberry sauce. This delicious no-bake strawberry cream cheese pie is super simple!

Cara membuat Strawberry Cheesecake in Jars - No Bake:

  1. Strawberry Compote. Bersihkan dan potong-potong 200 gr strawberry. Campur potongan strawberry dan 60 gula halus, masak dengan api kecil sambil di aduk-aduk sampai gula larut dan strawberry lumat..
  2. Setelah strawberry lumat, matikan api dan sisihkan. Strawberry akan akan mengental bila telah dingin, sisihkan. Lumerkan 40 gr unsalted butter, bisa menggunakan double boiler atau di microwave, sisihkan..
  3. Biscuit Base: haluskan biscuit menggunakan food processor. Bisa juga biskuit dimasukkan ke dalam kantung plastik dan haluskan dengan ulekan..
  4. Tambahkan butter cair, aduk rata. Masukkan biscuit ke dalam toples, bagi 4 secara rata. Masing-masing kurang lebih 2 sdm, padatkan dan rapikan lapisan biscuit menggunakan sendok atau rolling pin. Simpan biskuit di lemari es selama 10-15 menit sampai biskuit set..
  5. Cheese cake: Potong-potong 250 gr cream cheese dan biarkan sampai suhu ruang. Tambahkan gula halus dan aduk rata menggunakan spatula sampai cream cheese lembut dan gula tercampur rata. Setelah cream cheese lumat gunakan hand whisk untuk mencampur dengan whipping cream..
  6. Tuang 275 gr whipping Cream ke dalam cream cheese sedikit demi sedikit sambil diaduk rata (whipping cream jangan dituang langsung semuanya karena cream cheese akan mengumpal). Proses akhir cream cheese akan halus dan lembut. Masukkan cream cheese ke dalam kantung segitiga..
  7. Ambil 1 toples yang telah diberi biscuit, beri sedikit cream cheese di bagian alas. Susun strawberry di bagian pinggir toples. Tambahkan cream cheese sampai menutupi strawberry..
  8. Simpan Cheese Cake di lemari es selama 10-15 menit sampai cream cheese set. Keluarkan cheese cake dari lemari es dan beri topping strawberry compote. Beri hiasan sesuai selera. Strawberry Cheese Cake in Jars siap dinikmati, lebih enak Strawberry Cheese Cake dinikmati setelah dingin..

This delicious velvety no-bake strawberry cheesecake recipe is the perfect Summer treat! This no-bake cheesecake is just the ticket. Top with strawberries, chocolate, or simple whipped cream. No-bake cheesecake also eliminates a lot of the worries that might keep you from making a cheesecake in the first place: There's no need for fussy water baths or elaborate cool-down steps. These no-bake strawberry cheesecake jars can't be any easier to make.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat strawberry cheesecake in jars - no bake yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging