Aplikasi microsoft office excel merupakan aplikasi pengolah angka yang bersifat user friendly kata bergaris bawah pada pernyataan di atas bermakna?

Aplikasi microsoft office excel merupakan aplikasi pengolah angka yang bersifat user friendly kata bergaris bawah pada pernyataan di atas bermakna:

  1. kifosis.
  2. mudah didownload dan bebas menggunakannya.
  3. dapat dijalankan dengan berbagai system operasi seperti unix, linux, dan dos.
  4. mudah diperoleh melalui retail software dan dapat diinstal secara gratis.

Jawabannya adalah a. kifosis.

Aplikasi microsoft office excel merupakan aplikasi pengolah angka yang bersifat user friendly kata bergaris bawah pada pernyataan di atas bermakna kifosis.

Pembahasan

Jawaban a. kifosis menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. mudah didownload dan bebas menggunakannya menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. dapat dijalankan dengan berbagai system operasi seperti unix, linux, dan dos menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mudah diperoleh melalui retail software dan dapat diinstal secara gratis menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. kifosis.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.