Komponen komputer yang terdiri dari input device, output device storage device serta media penyimpanan yang dapat dilihat fisiknya secara visual sekaligus bisa dipegang, merupakan pengertian dari?

Komponen komputer yang terdiri dari input device, output device storage device serta media penyimpanan yang dapat dilihat fisiknya secara visual sekaligus bisa dipegang, merupakan pengertian dari:

  1. memahat.
  2. brainware.
  3. hardware.
  4. software.

Jawabannya adalah c. hardware.

Komponen komputer yang terdiri dari input device, output device storage device serta media penyimpanan yang dapat dilihat fisiknya secara visual sekaligus bisa dipegang, merupakan pengertian dari hardware.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. memahat menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. brainware menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. hardware menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. software menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. hardware.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.