Agar tampilan suatu busana terkesan lebih manis maka tambahkan bahan pelengkap busana. Pilihlah pelengkap busana berikut ini yang paling tepat untuk gaun pesta?

Agar tampilan suatu busana terkesan lebih manis maka tambahkan bahan pelengkap busana. pilihlah pelengkap busana berikut ini yang paling tepat untuk gaun pesta:

  1. siku-siku.
  2. macam-macam gesper, sulaman, payet dan mutiara berukuran sangat kecil.
  3. macam-macam kancing, sulaman, payet, mutiara berukuran besar, sedang dan kecil.
  4. payet dan mutiara berukuran besar.

Jawabannya adalah c. macam-macam kancing, sulaman, payet, mutiara berukuran besar, sedang dan kecil.

Agar tampilan suatu busana terkesan lebih manis maka tambahkan bahan pelengkap busana. pilihlah pelengkap busana berikut ini yang paling tepat untuk gaun pesta macam-macam kancing, sulaman, payet, mutiara berukuran besar, sedang dan kecil.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. siku-siku menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. macam-macam gesper, sulaman, payet dan mutiara berukuran sangat kecil menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. macam-macam kancing, sulaman, payet, mutiara berukuran besar, sedang dan kecil menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. payet dan mutiara berukuran besar menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. macam-macam kancing, sulaman, payet, mutiara berukuran besar, sedang dan kecil.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.